tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Monday, September 7, 2015

Temuan Terbaru Bra Bergetar, dalam Seminggu Payudara Tambah Besar.

Temuan Terbaru Bra Bergetar, dalam Seminggu Payudara Tambah Besar.




Sebuah bra temuan terbaru dari Serbian Milan Milic asal Serbia diklaim dapat membesarkan payudara hingga satu ukuran lebih besar. Tak tanggung-tanggung, lewat sebuah percobaan, bra ini diklaim dapat membesarkan payudara hanya dalam waktu satu pekan alias tujuh hari.

Milan Milic yang merupakan mahasiswa lulusan teknik dan saat ini bekerja sebagai petugas keamanan mengatakan, dirinya menghabiskan satu bulan untuk melakukan riset bra pembesar payudara ini. Akhirnya ia memutuskan memberi nama E Bra pada bra temuannya tersebut. E Bra memiliki bentuk seperti bra pada umumnya, tetapi dengan fungsi tambahan yang berupa gerakan getar.

Temuan Terbaru Bra Bergetar, dalam Seminggu Payudara Tambah Besar

Untuk mencoba fungsi dari E Bra tersebut, Milan Milic meminta sang kekasih, Jelenan Sabic, untuk mengenakan prototipe dari E Bra. Hasilnya, ternyata cukup membuat kedua pasangan ini terkejut.

"Ini semua dimulai sejak dua tahun lalu. Jelena ingin payudara yang lebih besar dan berniat melakukan operasi plastik, tetapi ia takut menjalani prosesnya dan tak ingin ada bekas luka pasca-operasi," ujar Milan Milic.

Ia mengungkapkan, selain harga operasi payudara terbilang mahal, sang kekasih juga ragu untuk membiarkan benda asing atau implan payudara berada dalam tubuhnya. "Dari sana, kami mulai melakukan penelitian," ujar Milan Milic.

Hasil dari tes prototipe E Bra tersebut menunjukkan bahwa payudara dapat bertambah besar hanya dalam satu minggu jika dikenakan selama tiga kali sehari selama lima menit. Tak hanya Jelena, bra prototipe tesebut juga dicoba oleh mahasiswi asal Miami, Amerika Serikat, Andrena.

"Awalnya saya merasa skeptis karena yang diklaim terlalu berlebihan. Tetapi, hasilnya ternyata memang benar, plus saya pikir ukurannya hanya bertambah secara beberapa waktu. Namun, ternyata bisa untuk jangka panjang," cerita Andrena.

Tak hanya Andrena, kini ada beberapa wanita di Amerika Serikat dan Eropa yang mencoba inovasi E Bra ini. Ahli bedah dr Michael Salzheaur mengukur dan mengambil foto dari salah seorang wanita yang mencoba prototipe serta meyakinkan bahwa ukuran payudara wanita tersebut memang bertambah.


Meski terbilang inovatif, hingga saat ini Milan Milic mengungkapkan bahwa belum ada perusahaan pakaian dalam yang menawarkan bisnis untuk penemuan barunya di atas.



Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
  Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

No comments:

Post a Comment