tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Monday, June 15, 2015

5 ibu guru predator seks ganas, gemar setubuhi muridnya

5 ibu guru predator seks ganas, gemar setubuhi muridnya

Poker Jingga - Poker, Poker OnlineBerita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

pokerjingga.com - Guru di negara manapun seharusnya mengayomi murid, bukan memperdaya mereka. Apalagi malah menjadikan anak didiknya sumber pemuas nafsu syahwat.

Apa lacur, deretan guru perempuan di daftar ini - rata-rata dari Amerika Serikat dan Inggris - terpaksa digelandang ke dalam bui lantaran memperkosa murid-muridnya. Berbeda dari citra kebanyakan guru perempuan yang lebih sabar dibanding rekan laki-lakinya, nama-nama berikut justru menjadi predator seksual.
Para murid, sebagian telah akil baligh, menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang wanita yang lebih tua, yang seharusnya bertanggung jawab atas keselamatan mereka selama di sekolah.

Siapa saja ibu guru bejat yang melakukan tindakan tak senonoh dengan muridnya itu? Berikut rangkumannya oleh tim pokerjingga.com :

1.Anne Lakey, setubuhi murid pakai alasan pendidikan seks

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Kepala sekolah asal Inggris ditangkap polisi dan diajukan ke meja hijau untuk kasus pelecehan seksual. Anne Lakey, kini berusia 55 tahun, dituduh memerkosa dua mantan muridnya pada 1980.

Wanita yang mengajar di Tesside Crown, Durham, Inggris itu berulang kali memaksa muridnya berhubungan badan layaknya suami istri. Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (12/6), pada saat kejadian dua murid Lakey baru berusia 15 tahun.Jaksa Penuntut Caroline Goodwin menemukan cukup bukti bahwa dua mantan murid Lakey itu berhubungan badan dengan sang guru dalam kondisi dipaksa. Atas dasar itu, Lakey akan dituntut dengan hukuman berat.

Dua muridnya awalnya ingin konsultasi soal pengalaman seksual. Dengan dalih pendidikan seks, guru bejat ini memaksa mereka berhubungan badan. Dua murid yang tak disebut identitasnya itu lalu diperintahkan rutin 'main' ke rumah Lakey, setidaknya dua kali sepekan. Mereka diancam akan dilaporkan ke sekolah bila buka mulut.

2.Duet guru cantik di Inggris perkosa muridnya

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Polisi Inggris Oktober tahun lalu menangkap dua guru cantik karena diduga mereka mengajak berhubungan badan dengan seorang murid.Penangkapan itu dilakukan menyusul pengakuan seorang murid pria berusia 16 tahun yang menjadi korban dari threesome tersebut.Murid yang namanya dirahasiakan itu mengatakan dua guru yang mengajar di salah satu sekolah di SMA Louisiana itu, mengundangnya ke rumah mereka setelah dia bermain dalam pertandingan football.

Shelley Dufresne, 32, dan Rachel Respess, 24, nama kedua guru itu, kemudian mengajaknya berhubungan seks bertiga hingga dinihari.Setelah kabar tersebut beredar di kalangan murid, aparat kepolisian langsung menggelandang dua guru cantik tersebut.Bahkan, murid tersebut mengatakan seks yang mereka lakukan sangat panas, dan beberapa di antaranya bahkan sempat direkam oleh sang guru.
Namun, kedua guru tersebut menyangkal tuduhan tersebut, dan mengatakan kalau kabar itu adalah tidak benar.

3.Megan Mahoney, predator seks berkedok guru senam

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik]

Seorang guru pelatih senam dan bola basket di New York, Amerika Serikat, didakwa memerkosa muridnya puluhan kali.Mantan guru cantik bernama Megan Mahoney (24 tahun), ditangkap sejak Senin (20/10/2014). Dia yang dulunya adalah guru di SMA Katolik Moore di Staten Island, New York, didakwa telah melakukan hubungan seksual rutin dengan seorang murid lelaki berusia 16 tahun, selama lebih dari dua bulan, terhitung akhir Oktober 2013.

Sebagaimana catatan berkas persidangan dari Staten Island Advance pula, Mahoney dihadapkan pada dakwaan 30 kali pemerkosaan, seperti dilansir New York Post (NYP)."Mahoney diduga melakukan hubungan seks dengan remaja itu di sejumlah kesempatan, atau setidaknya dua kali dalam seminggu sepanjang periode tersebut," tulis NYP, mengutip berkas dakwaan.Dilaporkan lagi, lebih dari itu, Mahoney juga harus berhadapan dengan dakwaan 4 kali tindak seksual kriminal, berdasarkan dugaan hubungan seks oral yang dilakukannya dengan sang murid. Untuk hal ini, disebutkan bahwa Mahoney melakukannya setidaknya dua kali dalam sebulan di periode tersebut.

4.Hina Patel, ajak murid tukar nomor baru memperkosa

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Ibu guru asal Inggris ini bernama Hina Patel. Pada 2010, dia terbukti bersalah atas dakwaan memperkosa anak didiknya yang berusia 15.

Pengajar di SMA Southport, Merseyside ini punya modus mengajak muridnya bertukar nomor telepon seluler. Ada 11 anak yang dia incar sebagai korban.Awalnya sms yang dikirim Patel bernada ramah, menanyakan soal kesulitan belajar. Lama-lama, obrolan mengarah pada ajakan berhubungan badan. Salah satu siswa itupun akhirnya ketagihan, sampai akhirnya diajak ngamar oleh sang bu guru.Hakim menilai, guru seharusnya membimbing dan melindungi peserta didiknya, bukan malah memberi contoh buruk atau mengajak muridnya berhubungan seks.

5.Brianne Altice, gemar setubuhi murid saat istirahat

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Brianne Altice (35) , guru perempuan asal Kota Kaysville, Negara Bagian Utah, Amerika Serikat, diajukan ke pengadilan lantaran menyetubuhi muridnya. Ibu guru cabul yang mengajak senggama anak di bawah umur ini didakwa pasal berlapis.

Jaksa mengajukan 11 dakwaan, termasuk pelecehan seksual, pemerkosaan, sodomi, hingga hubungan seks dengan anak di bawah umur.Kasus ini bermula pada 2013, ketika salah satu siswa kelas 1 mengaku pada polisi sudah pernah berhubungan intim dengan Altice. Berikutnya, murid lain mengaku pernah bersenggama dengan bu guru mata pelajaran Bahasa Inggris itu, saat jam istirahat di ruang kelas.Dalam sidang dua bulan lalu, Brianne mengaku bersalah atas tiga dakwaan. Hukuman maksimal ibu guru ini adalah 45 tahun penjara.

==============================================================================================

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Ayo segera bergabung di Web kami "POKER JINGGA" yang menyediakan permainan Poker , DominoQQ , Ceme dan Black Jack . 
Info lebih lanjut kunjungi kami di www.pokerjingga.com . Pin BB:2B92DCD4

No comments:

Post a Comment