tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Thursday, June 18, 2015

Peserta festival sepeda bugil diamankan setelah ketahuan ereksi

Peserta festival sepeda bugil diamankan setelah ketahuan ereksi

Peserta festival sepeda bugil diamankan setelah ketahuan ereksi

World Naked Bike Ride, event sepeda telanjang internasional tahunan kembali diadakan. Festival unik ini selalu membawa kisah unik setiap tahunnya.



Tahun ini, World Naked Bike Ride yang berlangsung di Kent, Inggris pada tanggal 29 Mei 2015 lalu menghadirkan cerita lucu. Dilaporkan Mirror UK, salah satu peserta diamankan oleh polisi sebelum acara resmi dimulai. Penyebabnya, pria yang tak disebutkan namanya tersebut ketahuan ereksi.

Pria tersebut dilarang bergabung dengan peserta lain setelah beberapa peserta lain menyadari bukti gairahnya. Rupanya, begitu para peserta mulai mencopoti pakaian, pria tersebut mulai bereaksi.


"Saya mendengar ada yang terkejut dan saya berbalik. Itu adalah pemandangan yang sangat buruk," tutur salah satu peserta kepada Cambridge News. "Bisa dikatakan dia terlalu bersemangat dan mulai bergairah. Sepertinya dia terlalu menikmati acara ini."

Meskipun sekilas terkesan porno, sejatinya World Naked Bike Ride adalah event yang sengaja diusung sebagai kampanye untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan sejumlah isu sosial. Sementara World Naked Bike Ride yang dilangsungkan di Kent ini bertujuan untuk mengingatkan para pengguna mobil agar lebih menghargai hak-hak pesepeda. Para peserta memang dianjurkan untuk tidak mengenakan pakaian. Namun tindakan yang berhubungan dengan aktivitas seksual sama sekali tidak diperbolehkan selama acara berlangsung.

Salah satu panitia pun mendekati sang pria yang dianggap tak senonoh tadi dan memintanya mengenakan celana kembali sembari menghubungi polisi. Pria ini akhirnya diamankan dan dilarang untuk mengikuti acara. Ia tampak malu ketika diperingatkan, namun tak bisa berbuat banyak untuk membela diri.

"Kami tidak dapat menerima perilaku seperti ini dan pria tersebut sudah ditangani dan dikeluarkan sebelum acara dimulai," tutur Barry Freeman, salah satu penyelenggara event sebagai tanggapan atas peristiwa tersebut.

Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
    Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

No comments:

Post a Comment