tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, June 21, 2015

Hati-hati! Bakteri Pemakan Daging Mematikan Sedang Mewabah

Hati-hati! Bakteri Pemakan Daging Mematikan Sedang Mewabah

Poker Jingga - Poker, Poker OnlineBerita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik


pokerjingga.com - Wabah virus mematikan tengah melanda pinggiran pantai Florida. Sebuah bakteri pemakan daging diketahui telah menginfeksi sebanyak tujuh orang dan telah menewaskan dua orang sepanjang tahun ini.

Setelah dilakukan penelusuran, diketahui bakteri pemakan daging tersebut adalah vibrio vulnificus yang mampu hidup dalam air bergaram.

Pantai Florida menjadi lingkungan terbaik bagi virus langka dan mematikan tersebut untuk berkembang biak serta memudahkan untuk makan daging manusia.

Juru Bicara Departemen Kesehatan Florida, Mara Burger, mengatakan jika orang-orang dapat terinfeksi vibrio vulnificus saat mengonsumsi kerang mentah.

“Berhubung bakteri itu biasanya ditemukan secara alami di air laut hangat, orang dengan luka terbuka akan mudah terpapar bakteri vibrio vulnificus melalui kontak langsung dengan air laut,” sambungnya dilansir tim pokerjingga.com , Selasa (16/6/2015).

Jika bakteri itu tertelan saat mengonsumsi makanan terkontaminasi, bakteri tersebut akan menyebabkan sejumlah gejala termasuk muntah-muntah, diare, dan sakit perut.

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik


Akan tetapi, jika bakteri itu masuk ke tubuh melalui luka yang terbuka, mereka akan menimbulkan infeksi yang menyebabkan kulit pecah-pecah dan busuk.

“Orang sehat biasanya hanya mengalami gejala ringan, tapi orang dengan sistem kekebalan yang lemah, terutama bagi mereka yang menderita penyakit hati kronis berisiko tinggi mengalami masalah komplikasi seperti demam, syok, hingga kematian,” pungkasnya.

Silahkan sebarkan ke semua temanmu, waspada ya.


==========================================================================
 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Ayo segera bergabung di Web kami "POKER JINGGA" yang menyediakan permainan Poker , DominoQQ , Ceme dan Black Jack . 
Info lebih lanjut kunjungi kami di www.pokerjingga.com . Pin BB:2B92DCD4

No comments:

Post a Comment