tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Saturday, June 20, 2015

Buset, Wanita Ini Mau Buang Air Di Tengah Jalan

Buset, Wanita Ini Mau Buang Air Di Tengah Jalan

Poker Jingga - Poker, Poker OnlineBerita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik


pokerjingga.com - Sebuah gambar mengejutkan menunjukkan seorang wanita yang tampaknya mempersiapkan diri untuk buang air kecil atau buang air besar di jalanan di pusat kota Aberdeen, Skotlandia. Apa yang dilakukannya itu benar-benar tak patut ditiru.

Wanita yang diyakini berusia 30 tahun itu tertangkap kamera sedang berjongkok dengan celana di pergelangan kakinya di siang bolong ketika lalu lintas sedang sibuk.

Dia tampak berjongkok di antara dua mobil di jalan Geroge Street. Wanita itu seolah tak menghiraukan orang lain yang melihatnya. Diduga wanita itu sedang bersiap buang air kecil atau mungkin buang air besar.

Sejumlah orang mengatakan merasa jijik setelah melihat foto wanita itu tersebar di dunia maya, Daily Record melaporkan.

"Itu benar-benar prilaku yang tak dapat diterima. Itu bukan sesuatu yang ingin Anda lihat di jalanan dan itu benar-benar prilaku yang tidak beralasan," kata seorang warga, Nathan Morrison.

"Aku belum pernah melihat sesuatu seperti itu sebelumnya, terutama di siang hari. Mudah-mudahan wanita tersebut setidaknya didenda atas tindakannya," tambah Morrison.

Foto itu sudah dilihat oleh ribuan orang di Facebook. Salah satu pengguna mengatakan, bahwa tidak ada alasan lagi bagi wanita tersebut untuk tinggal di kota.

Apa yang dilakukan wanita itu selanjutnya tidak dijelaskan secara rinci, apakah wanita itu hendak buang air atau hanya cari sensasi saja. Namun yang jelas, prilakunya sudah kelewatan batas.

=========================================================================

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Ayo segera bergabung di Web kami "POKER JINGGA" yang menyediakan permainan Poker , DominoQQ , Ceme dan Black Jack . 
Info lebih lanjut kunjungi kami di www.pokerjingga.com . Pin BB:2B92DCD4

No comments:

Post a Comment