tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Wednesday, June 3, 2015

5 Sekolah Paling Unik dan Aneh Di Dunia

5 Sekolah Paling Unik dan Aneh Di Dunia


Poker Jingga - Poker, Poker OnlineBerita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

pokerjingga.com - Pendaftaran siswa baru telah dimulai. Saatnya bagi para orangtua untuk sibuk memikirkan biaya pendaftaran dan sekolah yang tepat untuk putra-putri tercinta. Untuk mendapatkan sekolah yang tepat, semua tergantung dari kejelian para wali murid untuk menentukan sekolah yang paling sesuai bagi anak-anaknya. Karena meskipun semua sekolah mempunyai standar yang tidak jauh berbeda, tetapi setiap sekolah mempunyai metode mengajar dan sarana yang berbeda-beda.
Perbedaan lingkungan geografis, sosial ekonomi dan kultur budaya, menjadikan sekolah-sekolah dalam artikel ini unik dan aneh. Mulai dari sekolah ilmu sihir hingga sekolah khusus kaum gay dan lesbian, berikut daftar 5 sekolah paling unik dan aneh di dunia versi pokerjingga.com :

1. Sekolah ilmu sihir di Salem (Amerika)

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Tertarik menjadi penyihir seperti dalam film-film Harry Potter? Meskipun tidak ada jaminan ilmu sihir yang diajarkan di sana bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari, tetapi Anda bisa mencobanya dengan mendaftar secara online di sekolah penyihir Salem.
Diawali dengan pembuatan website witchschool.com pada tahun 2001, sekolah yang mengajarkan tentang paganisme, ilmu tenung, seni meramal, ilmu pelet, dan lain-lain ini telah menarik minat lebih dari 240.000 orang di seluruh dunia. Para siswa tidak perlu hadir di Salem untuk belajar karena pelajaran juga disampaikan secara online. Ketika kampus pertama didirikan di Chicago pada tahun 2003, sekolah ini mendapat protes keras dari masyarakat setempat hingga harus pindah ke Salem, sebuah kota yang terkenal mempunyai komunitas penyihir paling aktif.

2. Zhongdong, sekolah dalam gua (China)

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Meskipun terdengar aneh dan menakutkan melihat anak-anak kecil harus bersekolah di dalam sebuah gua yang gelap, para penduduk desa Zhongdong tidak mempunyai pilihan lain karena keterbatasan prasarana. Terletak di salah satu area paling miskin di China, sekolah ini didirikan pada tahun 1984 untuk menampung anak-anak yang tidak mampu.
Sebanyak 8 guru dan 186 siswa setiap hari melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara gratis di sekolah yang semua sarananya dibuat dengan cara gotong royong penduduk desa. Sayangnya, karena sarana sekolah yang terlihat seperti zaman batu ini dianggap memalukan oleh pemerintah China, akhirnya sekolah ini ditutup pada tahun 2011. Kini penduduk desa Zhongdong yang tidak mampu tidak bisa lagi mengenyam pendidikan.

3. Sekolah di dalam stadion River Plate (Argentina)

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Bagi Anda para penggemar bola tentu tidak asing dengan nama River Plate. Ya, River Plate adalah salah satu klub sepak bola paling disegani di Argentina dan Amerika Latin. Tapi tahukah Anda bahwa di dalam stadion megah klub River Plate tersebut terdapat sebuah sekolah?
Tentu saja tantangan para guru di sana jauh lebih besar dari sekolah lain. Karena setiap hari stadion ini ramai dikunjungi para suporter klub yang ingin menonton latihan. Apabila ada jadwal pertandingan, tentu saja aktifitas belajar di dalam stadion tersebut akan semakin terganggu. Belum lagi jika terjadi kerusuhan suporter yang terkadang meletus di area stadion ketika bertanding melawan seteru abadi mereka Boca Juniors.

4. Summerhill School, sekolah paling demokratis (Inggris)

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Sekolah ini mempunyai pandangan bahwa sekolah harus menyesuaikan diri dengan keinginan para siswa, dan bukan sebaliknya. Karena itu sekolah yang didirikan pada tahun 1921 ini tidak mempunyai peraturan yang baku. Tiga kali dalam seminggu, sekolah mengadakan pertemuan yang boleh dihadiri oleh para guru, staf dan para siswa. Semua orang mempunyai satu suara yang bernilai sama.
Dalam pertemuan itulah diputuskan berbagai peraturan untuk dipatuhi bersama. Karena itu jangan heran kalau di dalam sekolah ini asalkan tidak mengganggu orang lain, siswa boleh merokok, membawa hewan peliharaan, bahkan boleh membolos. Meskipun terlihat aneh, tetapi jangan memandang remeh karena para lulusan sekolah ini terbukti berhasil menjadi orang-orang yang sukses di bidangnya.

5. Harvey Milk High School, sekolah kaum gay dan lesbian (Amerika)

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Diberi nama sama dengan politisi kharismatis California yang menyerukan persamaan hak kaum LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender), Harvey Milk, sekolah ini menawarkan lingkungan yang lebih bersahabat untuk anak-anak yang mempunyai kelainan orientasi seksual tersebut. Seperti kita tahu, di sekolah lain anak-anak tersebut seringkali dimarjinalkan dan menjadi obyek bullying.
Meskipun tidak semua siswanya adalah kaum gay dan lesbian, sejak awal berdirinya sekolah ini telah mendapat banyak tantangan dan protes dari kelompok anti gay. Tetapi sesuai dengan semangat Harvey Milk pada dekade 1970-an yang pantang menyerah, sekolah ini tetap berdiri hingga sekarang dimana protes dan tantangan tidak lagi terdengar.



 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik


Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya !
Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Keuntungan bermain bersama kami di pokerjingga :
• Menyediakan permainan judi online sekaligus dalam satu web (Poker, Domino, Ceme)
• Menggunakan Uang Asli
• Minimal Deposit Rp 10.000 dan Withdraw Rp 25.000
• NO ROBOT 100% murni MEMBER vs MEMBER
• Referensikan kepada teman - teman anda & Anda mendapatkan bonus referensi sebanyak 10%   seumur hidup
• Proses Deposit dan Withdraw dengan SUPER CEPAT maximal 3 menit
• Kami melayani anda dengan sangat ramah dan baik (FAST RESPON)
• Kami menerima kritik dan saran untuk menambah kenyamanan anda dalam bermain.
Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa hubungi kami lewat :
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
twitter :@pokerjingga
FB : https://www.facebook.com/pokerqqcemejingga
Blog : jinggapoker.blogspot.com

No comments:

Post a Comment