tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Tuesday, June 23, 2015

Barcelona tak butuh pemain Real Madrid !

Poker Jingga - Salah satu calon Presiden Barcelona, Toni Freixa dengan tegas menolak menggunakan nama pemain Real Madrid sebagai alat kampanye dalam pemilihan umum presiden Barcelona bulan depan.

 Poker Jingga

Beberapa waktu lalu isu transfer Sergio Ramos yang akan didatangkan salah satu calon presiden Barcelona mencuat ke permukaan. Bek Real Madrid itu disebut akan tiba di Camp Nou sebagai pelatih Barca bila salah satu calon itu menjadi presiden klub.

Menanggapi kabar tersebut, Toni Freixa pun dengan lantang menolak memakai pemain Real Madrid sebagai alat kampanye-nya. Menurutnya, Barcelona sama sekali tak butuh para pemain yang dimiliki Real Madrid.

"Tak ada yang menawarkan kepada kami Sergio Ramos. Klub saat ini tak membutuhkan para pemain dari Real Madrid," tegas Freixa.

Freixa kemudian menyindir janji dari Josep Maria Bartomeu yang mengklaim akan mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Koke ke Camp Nou. Menurutnya, bila tiba waktunya, Koke akan ke Barcelona dengan atau tanpa Bartomeu.

"Saya yakin bila Koke memang ingin bergabung, maka dia akan datang, dengan atau tanpa Bartomeu. Saya tak berpikir bahwa anda harus memulai kampanye dengan menjanjikan satu nama, namun lebih kepada model manajemen klub," tandasnya

No comments:

Post a Comment