tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Saturday, June 6, 2015

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan, Rambut, dan Kulit

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan, Rambut, dan Kulit

Poker Jingga - Poker, Poker OnlineBerita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

pokerjingga.com - Manfaat daun sirsak di Indonesia sangat populer sekali terutama semenjak penelitian mulai membuktikan bahwa ia dapat memerangi penyakit super berbahaya seperti kanker. Daun sirsak memang sangat banyak sekali manfaatnya terutama untuk kesehatan tubuh manusia yang tidak terduga dapat mengobati beberapa penyakit berbahaya.
Dalam kehidupan sehari hari kita memang belum begitu menyadari bagaimana hebatnya kasiat daun sirsak ini. Jika anda belum mengetahui manfaat daun ini maka ada baiknya anda membaca artikel ini secara seksama.


Manfaat Daun Sirsak Bagi Kesehatan


1. Membasmi Diabetes


Batas kadar gula normal dalam darah kita berkisar antara 70 mg sampai 120 mg. Nutrisi dalam daun sirsak diyakini menstabilkan kadar gula darah dalam kisaran normal. Selain itu, ekstrak daun sirsak dapat digunakan sebagai salah satu solusi obat herbal diabetes alami.


Cara Penggunaan :
Ambil 2-5 helai daun sirsak
Bersihkan dengan air bersih mengalir (untuk menghilangkan kuman dan bakteri).
Rebus daun sirsak dalam air hangat 3 gelas.
Biarkan kering hingga tinggal 1 gelas.
Minum secara rutin pagi hari dan malam hari untuk penderita diabetes.
Lakukan secara rutin 3-4 hari, lalu cek kadar gula darah anda.


2. Melawan Kanker


Ini adalah salah satu sebab mengapa manfaat daun sirsak sangat fenomenal di dunia termasuk di Indonesia yang kaya tumbuhan herbal. Bagaimana cara kerjanya agar dapat membasmi dan fight terhadap kanker ?
Daun sirsak dapat menghambat sel kanker dan menyembuhkan kanker lebih cepat dan efektif daripada kemoterapi yang menghasilkan beberapa efek samping selain biaya yang sangat mahal. Bahkan, penelitian telah membuktikan bahwa sirsak memiliki bahan aktif yang 10,000 kali lebih kuat dari kemoterapi dalam melawan sel-sel kanker. Dengan demikian, daun sirsak dapat mengobati berbagai jenis kanker termasuk prostat, paru-paru dan kanker payudara .Manfaat sirsak (buah dan daun) dalam memerangi kanker sangat besar sekali yang membuatnya telah digunakan lebih dari 40 tahun untuk informasi ini.


Cara Penggunaan :
Untuk pengobatan, merebus 10 daun sirsak dalam 3 gelas air hingga menjadi hanya satu gelas, saring dan dinginkan lalu minum ramuan ini setiap pagi selama 3-4 minggu untuk melihat efek perbaikan kondisi anda. Daun sirsak sebagai pengobatan kanker adalah salah satu obat yang paling ampuh sampai saat ini.


3. Pengobatan Asam Urat


Konsumsi daun sirsak dapat membantu dalam mengobati asam urat yang anda derita. Bahkanbanyak obat-obatan alternatif yang menggunakan daun sirsak untuk pengobatan asam urat.


Cara Penggunaan :
Untuk menggunakan daun sirsak sebagai obat asam urat, rebus 6 sampai 10 daun sirsak yang sudah tua tapi masih hijau yang telah dicuci. Rebus daun dalam 2 gelas air dan didihkan sampai satu gelas saja. Ramuan ini harus diminum dua kali sehari yaitu pagi dan sore hari untuk manfaat maksimal.


4. Mengatasi Reumatik


Penyakit rematik biasanya dialami pada orang tua, menyebabkan rasa sakit yang hebat. Daun sirsak adalah pengobatan herbal alami untuk nyeri artritis.


Cara Penggunaan :
Untuk tujuan masalah eksim dan rematik ini penggunaannya sedikit berbeda, haluskan daun sirsak dan oleskan pada daerah tubuh yang terkena nyeri akibat arthritis dan eksim serta rematik secara teratur dua kali sehari. Diamkan beberapa menit sampai daun sudah agak kering.



Manfaat Daun Sirsak Untuk Kulit


1. Mengobati Bisul


Daun sirsak ternyata juga dapat membantu mengobati bisul.


Cara Penggunaan :
Cara penggunaannya cukup mudah, ambil beberapa daun sirsak yang masih muda sebanyak 5 sampai 10 helai, haluskan, dantempelkan di tempat yang terkena bisul sampai bisul tersebut mengering.

2. Pengobatan Eksim


Eksim atau eczema merupakan salah satu istilah yang digunakan untuk kelainan kulit (salah satu penyakit kulit). Eksim ini hampir mencakup seluruh kelainan kulit contohnya adalah kelainan kulit basah atau kelainan kulit yang terlalu kering.
Seperti telah disebutkan sebelumnya, daun sirsak bisa mengobati eksim dengan cara alami. Anda dapat menggunakan daun sirsak sebagai masker (dengan menghaluskannya terlebih dahulu) dan mengoleskannya pada daerah yang terkena dua kali sehari secara teratur. Hal ini akan membantu dalam mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh eksim selain untuk menyembuhkannya tentunya.


3. Mengatasi Komedo


Daun sirsak yang telah dihaluskan jika dioleskan pada kulit dapat sangat berguna dalam mencegah terjadinya komedo dan masalah kulit lainnya juga.


Manfaat Daun Sirsak Untuk Rambut


- Menghilangkan Kutu


Daun sirsak memiliki kemampuan untuk menghambat pertumbuhan parasit yang tumbuh dikulit kepala yang dapat menyebabkan gangguan pada rambut seperti kutu dan ketombe. Cara penggunaannya cukup mudah, cukup merebus daun sirsak 10-20 menit lalu menggunakan air rebusan tersebut untuk keramas dapat membantu menghilangkan parasit termasuk kutu dan ketombe yang disebabkan oleh parasit tersebut.



Fakta Menarik Mengenai Sirsak


Sirsak bisa kita katakan sebagai tumbuhan super, mengapa ? hal ini dikarenakan telah banyak penelitian yang dilakukan dan menemukan bahwa hampir seluruh bagian dari sirsak mulai dari kulit, daun, akar, dan tentu saja buahnya dapat dijadikan sebagai herbal tradisional yang ampuh untuk tubuh manusia, kesehatan, atau pun bagian luar.


Manfaat daun sirsak untuk kesehatan sangat banyak sekali dan manfaat yang paling fenomenal adalah untuk mengobati kanker. Namun bukti empiris dari dunia medis masih belum pernah mengkonfirmasi hal tersebut. Karena manfaat kesehatan memang sangat banyak maka setiap orang berusaha untuk mencari berbagai alternatif obat alami yang paten. Berikut adalah beberapa manfaat untuk daun sirsak.

Semoga bermanfaat all ... :)


 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Ayo daftar di pokerjingga.com ada "Poker, Ceme , DominoQQ dan BlackJack ". 
Minimal deposit hanya 10 ribu. 
100% Player vs Player dan banyak Jackpot hingga jutaan rupiah.
Langsung Kunjungi web kami di  :  www.pokerjingga.com . 
Bantu like Fanpage nya juga ya https://www.facebook.com/pokerqqcemejingga . 

No comments:

Post a Comment