tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Tuesday, June 16, 2015

8 Restoran terunik didunia dan paling menarik didunia

8 Restoran terunik didunia dan paling menarik didunia

Poker Jingga - Poker, Poker OnlineBerita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

pokerjingga.com - Restoran merupakan tempat orang-orang membeli makanan atau makan disana . Biasanya makanan yang disajikan restoran memiliki nilai istimewa atau Rasa yang khas dan juga dengan harga yang relatif mahal .Dari banyak retoran yang ada ternyata ada restoran yang memiliki penampilan dan cara penyajian yang unik .Beberapa Restoran unik ini di design sedemikian rupa untuk menarik minat para pembelinya .

Berikut 10 Restoran terunik didunia yang dilansir oleh tim pokerjingga.com :

1. Toilet Restaurant di Taiwan

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Marton Theme Restaurant , di Kaohsiung (Taiwan) menyediakan nuansa toilet bagi para pelanggannya . Semua dekorasi ruangan , kursi dan makanan yang disajikan diletakkan dipiring dan mangkuk yang didesign seperti toilet duduk . Makanan di restoran ini disajikan tidak hanya memiliki cita rasa yang enak tapi juga memberikan sensasi tersendiri bagi para pengunjungnya .

2. Restaurant in the Sky di Belgium

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Dinner in the sky adalah salah satu restoran di Brussels yang menyediakan tempat makan untuk 22 orang . Tentu saja diketinggian 150 kaki !!! Tempat makan di design khusus untuk bisa diangkat menggunakan crane . Pengunjung bebas menentukan lokasi ketinggian yang diminati , asal jangan sampai menjatuhkan garpu dan pisau .

3. Photosbeer Spa di Republic Ceko

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Tepatnya di Praha terdapat sebuah bir spa yang membawa Anda untuk berendam dalam bir . Bir spa mengusung konsep yang cukup sederhana, yaitu spa sehari di dalam bir. Dalam bak spa ini terdapat ramuan campuran dari ragi, gandum, hop, dan microbrewery jika Anda suka. Di sebelah bak mandi terdapat keran bir dingin yang dapat Anda minum sepuasnya saat itu juga. “Semua bahan itu dicampur dengan bir yang diseduh,” kata Martin Laciak, pemilik salah satu Beer Spa di Praha . Laciak mengatakan bahwa, proses berendam bir baik untuk kulit. “Bir sebenarnya sangat sehat. Bir diproduksi di zaman kuno sebagai obat. Itu tidak dianggap sebagai minuman beralkohol seperti saat ini. Bir berisi banyak enzim vitamin B,” terangnya.

4. Robot Kitchen di Hongkong

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Robot Kitchen atau dalam bahasa Indonesia nya Robot Dapur ini terletak di Hong Kong. Robot di tempat makan tersebut melakukan kegiatan memasak bahkan menyiapkan makanan. Dengan deru dan kilatan lampu, whizzes robot lain ke meja dan mengambil order pelanggan, sementara kumpulan kedua ke meja lain untuk memberikan piring makanan.

5. Restoran Penjara di Italia

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Restaurant ini terletak di tempat yang paling-paling aman, yaitu penjara Fortezza Medicea di Italy. Dekorasi restoran ini adalah penjara tempat pembunuhan yang dilengkapi dengan tembok setinggi 60 kaki, menara pengawas, security kemera yang telah beroperasi selama 500 tahun. Selain itu, tempat ini dilengkapi juga dengan penjaga penjara dengan senjata lengkap.

6. Cannibalistic Restaurant di Jepang

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Cannibalistic Restaurant ini adalah “Nyotaimori” yang artinya “female body plate” merupakan salah satu nama restoran di jepang yang menyajikan sushi dan sashimi di tubuh mayat wanita.Tubuh mayat ini terbuat dari makanan dan diletakkan di meja operasi seperti di rumah sakit. anda bisa memakan bagian tubuh mana saja. Tubuh yang dipotong akan mengeluarkan darah, persis seperti potongan tubuh manusia, bagi anda yang suka makan makananya yang nggak biasa nih, wajib coba deh. tapi, ada tapinya nih, jika mau berkunjung ke restaurant ini usia anda minimal 16 tahun, dan juga harus kuat makan banyak, kalau enggak sebaiknya anda mengajak teman-teman nih, karena satu porsi sangat banyak untuk di makan sendiri .

7. Dark Restaurant di Cina

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Restoran kegelapan terletak di Beijing China. Semua desain restoran benar-benar berwarna hitam. Pengunjung yang datang akan diantar oleh pelayan yang sudah dilengkapi dengan teropong malam ke meja makan. Senter, HP, arloji dilarang di area ini. Karena tidak bisa melihat makanan yang disantap, pengunjung benar-benar merasakan makanan yang tidak pernah dimakan sebelumnya di restoran ini.

8. Condom Restaurant di Thailand

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

“Cabbages and Condoms” adalah nama restaurant di Thailand. Ada banyak kondom di dinding-dinding dan lukisan kondom di karpet. Setelah makan, pengunjung akan diberi kondom di meja kasir. Keuntungan dari restaurant ini digunakan untuk mendukung yayasan Population and Community Development Association (PDA).


================================================================================================

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com jadi tunggu apalagi ajak Teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
    Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

No comments:

Post a Comment