tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Thursday, June 11, 2015

Lima cerita paling miris anak disiksa orangtua sampai mati

Lima cerita paling miris anak disiksa orangtua sampai mati

Poker Jingga - Poker, Poker OnlineBerita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

pokerjingga.com - Kasus kematian bocah perempuan delapan tahun bernama Angeline di Denpasar, Bali, tengah menghebohkan masyarakat. Setelah hilang selama tiga pekan lebih, akhirnya Angeline ditemukan sudah tewas di halaman rumah orangtua angkatnya.

Polisi sudah menetapkan Agustai, satpam di rumah itu, sebagai tersangka pembunuh Angeline. Kisah kematian Angeline yang sangat tragis ini membuat masyarakat terhenyak. Bagaimana mungkin ada orang sekejam itu membunuh anak perempuan delapan tahun? Betapa teganya.

Serangkaian kasus kematian anak berikut ini juga tidak kalah menyedihkan. Lebih parah lagi, mereka disiksa dan dibunuh oleh orangtua kandungnya sendiri. Seperti apa kisah tragis mereka? Ikuti ulasannya berikut ini.

1.Ulama bejat Saudi siksa anak hingga tewas

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Bocah perempuan berumur 5 tahun asal Arab Saudi tewas setelah disiksa oleh ayahnya. Sang ayah selama ini dikenal publik sebagai ulama terkenal dan sering muncul di sejumlah stasiun televisi.
Stasiun televisi Al Arabiya melaporkan, Senin (12/11/2012), Lamaa, nama gadis cilik itu, mengembuskan nafas terakhirnya di ruang unit gawat darurat sebuah rumah sakit di Ibu Kota Riyadh beberapa hari lalu. Selama sepekan Lamaa menderita karena patah tangan, kepala retak, dan sekujur tubuhnya lebam. "Ayahnya menyiksa Lamaa dengan segala cara," kata ibu Lamaa yang sudah bercerai dengan suaminya itu.

Setelah bercerai, dia dan mantan suaminya menyepakati perjanjian terkait putri mereka. Baru-baru ini ulama sadis itu membawa Lamaa selama dua pekan, sesuai perjanjian. Namun kemudian dia tak mengembalikan Lamaa kepada ibunya.Dia terkejut ketika menerima telepon dari seorang jaksa di Hotat Bani Tamim, sekitar 160 kilometer di selatan Riyadh, yang meminta dia pergi ke rumah sakit di kawasan Shamisi, Riyadh. "Saya sangat terkejut melihat kondisi Lamaa. Ayahnya tak punya belas kasihan."Laporan medis rumah sakit menyatakan Lamaa telah disiksa dengan cambuk dan sengatan listrik. Bahkan Lamaa juga sampai disetrika. Ibu Lamaa mengatakan mantan suaminya mengakui telah menyiksa putrinya itu namun tidak menjelaskan alasannya.Ibu Lamaa dan pihak rumah sakit menolak menyebutkan siapa nama ayahnya dan hanya mengatakan dia seorang ulama terkenal di televisi.

2.Bapak di China bunuh anaknya sebab ngompol

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Seorang lelaki asal Provinsi Yunnan, China membunuh anaknya usia sembilan tahun sebab mengompol. Tekanan hidup disinyalir menjadi penyebab pria itu melakukan tindakan keji pada sang buah hati.
Harian Mirror melaporkan, Selasa (21/10/2013), Tang Minghua dikenal pemabuk dan pengangguran. Dia sendirian mengurus putranya setelah ditinggal sang istri lebih memilih lelaki lain ketimbang hidup miskin dengan Tang.Anaknya bernama Kao mulai sering pipis di celana saat tidur dan kebiasaan ini bikin Tang sering ngamuk. Terakhir dia habis kesabaran pada Kao lalu menikam putranya di bagian leher.Tak sampai di situ setelah Kao tewas, Tang juga memotong penis bocah itu lalu kembali tidur.Keesokan harinya warga gempar melihat mayat Kao di depan rumah Tang. Mereka menghubungi polisi. Tak sulit bagi petugas menangkap Tang sebab lelaki itu langsung mengakui perbuatannya.

3.Ingin istri pulang, ayah di China siksa anaknya secara brutal

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Polisi China kini sedang memburu seorang pria bernama Zhong Lo, 36 tahun, karena memukuli anaknya secara brutal selama enam bulan. Setelah menyiksa, dia mengunggah foto anaknya ke Internet.Zhong memajang foto anaknya dalam keadaan babak belur itu dengan maksud meminta istrinya, Cai Lifen, 20 tahun pulang setelah pergi sejak Januari lalu.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (25/9/2014), dalam suatu pesan dia bahkan mengancam akan memukuli anaknya sampai mati jika istrinya tidak juga pulang."Saya akan pukuli dia sampai jam 6.00. Matahari mulai terbit. Haha, dia belum mati juga. Saya santai saja," kata dia.Menurut media sosial Weibo (Twitternya China) tempat dia memajang foto anaknya itu, penyiksaan terjadi sejak Februari lalu setelah istrinya kabur.Dalam sebuah pesan lain pada foto anaknya sedang berdarah dia mengatakan, "Istriku, cintaku, janganlah kita bercerai. Anak kita tidak bersalah."Foto itu kemudian diikuti dengan foto lain yang mengatakan putra mereka sudah tewas. "Saya sudah mematahkan lehernya dengan kaki.Seorang kerabat istrinya mengatakan Zhong memang punya catatan buruk penggunaan narkotika dan sering memukuli Cai. "Itulah sebabnya dia meninggalkannya."Biro Keamanan Publik di Departemen Anti Perdagangan Manusia China mengatakan anak itu kini sudah tinggal dalam keadaan selamat di rumah kakeknya dan dia sedang dirawat.

4.Ogah biayai sekolah, ayah di India tega bunuh tiga anaknya

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Irshad Ahmed mungkin bukan salah satu contoh orangtua teladan. Hanya karena tidak mau membiayai sekolah anaknya, dia tega membunuh ketiga putrinya.Dua putri kembarnya bernama Chashaman dan Aman berusia tujuh tahun, dan adik mereka Fiza berusia lima tahun dibunuh Minggu malam ketika ibu mereka sedang menghadiri sebuah pernikahan bersama saudara lelaki mereka. Ibu tiga anak malang ini, Shabana Naz mengetahui anaknya telah dibunuh sang suami lantaran diberitahu salah seorang tetangganya.Benar saja, ketika dia kembali ke rumah, dia menemukan tubuh ketiga anaknya tergeletak di atas kasur, sementara suaminya pergi entah ke mana."Suami saya percaya jika anak perempuan tak ada gunanya. Dia mengklaim mereka hanya akan membuat keluarganya mati karena kelaparan," ujar sang ibu Shabana, seperti dilansir dari surat kabar Daily Mail, Rabu (10/6).

Yang mengejutkan, rupanya pembunuhan kali ini merupakan akhir dari upaya pembunuhannya sebelumnya. Dan secara terang-terangan sang ayah mengatakan hanya anak laki-lakinya yang akan berguna nantinya."Saya tidak mau menyekolahkan mereka dan tidak mau membuang-buang uang untuk segala keperluan mereka. Anak lelaki saya satu-satunya merupakan harapan masa depan saya dan suatu saat nanti, saya akan melenyapkan empat masalah itu," kata sang ayah.Sang ibu menambahkan, suaminya benar-benar tidak mau membiayai sekolah anak perempuan mereka. Buktinya, dia tidak pernah memberikan uang untuk keperluan sekolah anak gadisnya, seperti membeli buku, seragam, uang jajan, dan lain-lain. "Semua yang anak-anak perempuan saya pakai adalah pemberian dari orangtua saya," kata dia.Keluarga Shabana dan Irshad memang termasuk keluarga garis bawah. Banyak kepercayaan di sekitar India dan Pakistan, jika anak perempuan tak akan banyak berguna bagi masa depan.

5.Pelajari ilmu sihir, bapak di Pakistan cekik lima anak kandung hingga tewas

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Seorang bapak enam anak di Pakistan diyakini mencekik lima buah hatinya hingga tewas sebagai persembahan. Lelaki itu dipercaya tengah mempelajari ilmu sihir.Situs arabnews.com melaporkan, Sabtu (10/1/2013), Ali Nawaz Leghari membunuh dua anak perempuan dan tiga lelaki berusia antara 3-13 tahun. Peristiwa ini terjadi di Desa Said Khan, 230 kilometer dari Kota Karachi.Polisi Kamarudin Rahimo mengatakan kondisi ekonomi Nawaz sangat buruk. "Dia berlatih sihir untuk membuatnya kaya," ujar Kamarudin.Dalam mempelajari sihir ada tahapan menurut Amjad Sheikh, salah satu petugas kepolisian mengatakan mereka terlibat dengan ilmu hitam harus melakukan perjalanan spiritual 40 hari, biasa disebut Chilla.Diduga praktik ini juga didukung oleh istri Nawaz sengaja pergi ke rumah orang tuanya dengan mengajak putra tertua mereka.Polisi memburu Nawaz telah melakukan kekejian ini. Banyak warga Pakistan masih melakukan sihir terutama di Provinsi Sindh.


 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak Teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
    Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

No comments:

Post a Comment