tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Wednesday, June 3, 2015

Waspada! Beredar Durian Mengandung Bahan Kimia Berbahaya

Waspada! Beredar Durian Mengandung Bahan Kimia Berbahaya




Di Indonesia durian adalah salah satu buah yang populer dan banyak digemari. Buah musiman ini memiliki rasa dan aroma yang menggoda. Namun apa jadinya bila buah berduri ini ternyata mengandung bahan kimia?

Berita yang beredar di media sosial Malaysia melansir sebuah foto yang menunjukkan buah durian sedang diberi pewarna tekstil.

Seorang pekerja nampak sedang mencelupkan buah durian kedalam ember berisi bahan kimia berwarna kuning. Seperti diberitakan dalam Berita Harian Malaysia bahan kuning tersebut adalah pewarna tekstil dan bahan kimia Sulfur.

Menurut keterangan Pihak bidang kesehatan Malaysia mengungkapkan sulfur digunakan agar durian dapat awet dan tahan lama ​sedangkan pewarna tekstil memberikan tekstur durian agar terlihat cerah dan matang

Bila buah durian kuning berpewarna ini dikonsumsi sangat berbahaya. Pasalnya mengandung racun bila masuk ke dalam tubuh.




Belum dipastikan buah durian ini masuk ke Indonesia. Tetap waspada pada buah-buah import lainnya bisa jadi terdapat bahan pengawet berbahaya lainnya.

Belum lama ini memang sedang heboh beberapa makanan palsu, ditambah lagi beredarnya kabar durian mengandung bahan kimia berbahaya ini, membuat resah para netizen.

“Beras plastik udah, mie pake formalin udah , bakso boraks udah , gorengan plastik udah , durian mengandung zat gak jelas udah , besok apa lagi coeg? Btw ada yang mau nambahin??” komentar Nawang.

“Terus disuruh makan apa, klw semua makanan udah gak bolehh,, dari mulai bahan pengawet, mengandung plastik, formalin,,,” tambah Serunie.

“heran makanan udh segala ga aman untuk di makan..lama2 rakyat mau makan apa?jangan2 nanti 2016 ubi pun pake borak..sungguh heran yg buat makanan sprti itu..beras maakanan pokok pun sekarang di takuti masyarakat sa.at mau mengkonsumsi..” tambah Abenk lagi dalam komentarnya.Seorang netizen mengaku sudah pernah menemukan hal seperti ini,

“Kalau duren di indonesia udah gak asing,,,banyak duren suntikan,,saya sendiri udah pernah ngalami banyak juga pedagang di tepi jln yg jual duren,,putih bisa jadi kuning,,waspada saudara kalau beli durian,,,bawah kuning sampai tengah,,ujung putih,,putih kuning waspada duren putih jadi kuning” tulis Arifin dalam komentarnya.

Terkait durian mengandung bahan kimia berbahaya ini, bagaimana komentar kalian? Untuk lebih menjamin kualitas bahan makanan yang akan kita konsumsi, belilah buah-buahan lokal yang memiliki tekstur alami yang lebih aman.




hati hati ya guys..di bantu share ya info penting ini..terima kasih :)


POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain
Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya !
Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Keuntungan bermain bersama kami di pokerjingga :
• Menyediakan permainan judi online sekaligus dalam satu web (Poker, Domino, Ceme)
• Menggunakan Uang Asli
• Minimal Deposit Rp 10.000 dan Withdraw Rp 25.000
• NO ROBOT 100% murni MEMBER vs MEMBER
• Referensikan kepada teman - teman anda & Anda mendapatkan bonus referensi sebanyak 10% seumur hidup
• Proses Deposit dan Withdraw dengan SUPER CEPAT maximal 3 menit
• Kami melayani anda dengan sangat ramah dan baik (FAST RESPON)
• Kami menerima kritik dan saran untuk menambah kenyamanan anda dalam bermain.
Untuk Informasi lebih lanjut anda bisa hubungi kami lewat :
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
twitter :@pokerjingga
FB : https://www.facebook.com/pokerqqcemejingga
Blog : jinggapoker.blogspot.com

No comments:

Post a Comment