tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Saturday, June 13, 2015

Mari Intip 7 keajaiban sehat meletakkan es batu di bagian tubuh

Mari Intip 7 keajaiban sehat meletakkan es batu di bagian tubuh

Poker Jingga - Poker, Poker OnlineBerita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik


pokerjingga.com - Kesehatan tubuh merupakan hal yang sangat penting. Tanpanya Anda tidak bisa menjalani aktivitas sehari-hari. Itulah sebabnya sangatlah penting bagi Anda untuk menjaganya. Tidak harus melalui perawatan mahal, cara tradisional pun bisa Anda lakukan demi menjaga kesehatan. Salah satu caranya yang unik adalah dengan menempatkan es batu di beberapa titik tubuh salah satunya di leher atau yang dalam bahasa Cina disebut dengan Feng Fu .

Dilansir dari tim pokerjingga.com , berikut adalah keajaiban meletakkan es batu di atas tubuh untuk kesehatan.

Mengobati insomnia

Anda kurang tidur selama ini? Cobalah untuk menempatkan es batu di leher Anda. Cara ini mampu membuat kualitas tidur Anda membaik dan meningkatkan kualitas tidur Anda.

Memperbaiki mood atau suasana hati

Sedang dalam mood atau suasana hati yang tidak nyaman? Segera letakkan es batu di leher untuk menyingkirkan suasana hati Anda yang memburuk.

Menyembuhkan masalah pencernaan

Es batu mampu menyembuhkan segala macam masalah pencernaan dengan baik. Bahkan es batu dapat menyembuhkan secara alami dengan cepat.

Meredakan demam

Es batu dapat meredakan demam? Memang begitulah. Tempatkan es batu di leher Anda dan tips sederhana ini bisa membantu Anda meredakan demam dalam sekejap.

Mengobati nyeri tubuh

Jika Anda menderita nyeri tubuh karena sakit kepala, sakit gigi, atau sakit apapun cobalah untuk mengobatinya dengan bantuan es batu. Hal yang perlu Anda lakukan adalah dengan menempatkannya di bagian tubuh yang sakit hingga rasa sakitnya mereda.

Menyehatkan jantung

Semua orang pasti ingin memiliki jantung yang sehat. Salah satu cara sederhana yang bisa Anda coba adalah dengan menempatkan es batu di titik aliran darah Anda.

Menangani kram menstruasi

Kram karena menstruasi memang tidak menyenangkan. Namun Anda bisa mengatasinya dengan menempatkan es batu di punggung. Rasa dinginnya akan membantu meringankan rasa sakit dan mood swings selama menstruasi.

Itulah manfaat ajaib dari es batu untuk kesehatan tubuh Anda. Tertarik untuk mencobanya?



=================================================================================================
 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

BOSAN menjadi player? Ingin menjadi BANDAR? Sekarang lah saatnya. Menjadi bandar domino dan black jack di Agen poker Online Di pokerjingga ,dimana di permainan Bandar Ceme dan Black jack  ini, Anda bisa memilih menjadi BANDAR atau PLAYER
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com jadi tunggu apalagi ajak Teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Pelayanan CS yang Ramah dan Profesional
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
* Ribuan Real Player setiap harinya
Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi :
Contact us:
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
twitter :@pokerjingga

FB : https://www.facebook.com/pokerqqcemejingga

No comments:

Post a Comment