tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Saturday, June 27, 2015

Bali jadi tujuan wisata paling diminati saat libur Lebaran


Poker Jingga - Bali disebut menjadi tujuan wisata utama pada libur Ramadan tahun ini. Berdasarkan data situs pencarian perjalanan global, Skyscanner, ada lima destinasi domestik paling dicari.

Marketing Manager Skyscanner Ravish Doctor mengatakan, berdasarkan data pencarian penerbangan dari Skyscanner, lima tujuan paling dicari di bulan Mei dan Juni 2015 dari Jakarta adalah Bali, Surabaya, Yogyakarta, Medan. Para wisatawan ini tak hanya masyarakat muslim, namun juga non-muslim.

"Libur panjang yang jatuh pada 17-18 Juli 2015 ini juga dimanfaatkan oleh mereka yang beragama selain Islam," ujarnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (27/6).

Dia mengingatkan, agar masyarakat melakukan pemesanan tiket perjalanan sedini mungkin. Pasalnya, dengan perintaan yang tinggi, harga bisa berubah-ubah sewaktu-waktu.

"Dengan total 20 juta orang diperkirakan melakukan perjalanan mudik sebelum Lebaran, disarankan bagi masyarakat Indonesia untuk memesan tiket sedini mungkin karena harga bisa berubah-ubah," terangnya.

No comments:

Post a Comment