tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Wednesday, June 3, 2015

Lima orang jompo ini bikin minder anak muda sejagat

Lima orang jompo ini bikin minder anak muda sejagat

Poker Jingga - Poker, Poker OnlineBerita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

pokerjingga.com - Panjang umur tentunya dambaan setiap manusia, apalagi kalau ditambah dengan badan yang bugar. Rupanya, bagi beberapa orang ini, kebugaran menjadi nomor wahid.Sepertinya mereka menganut pepatah di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, atau bahasa gaulnya mens sana in copore sano. Sehingga walaupun umur sudah renta, tapi tetap sehat dan bugar.Saking bugarnya, para sesepuh ini masih kuat buat lari jarak jauh, sehingga bikin minder kaum muda yang hobinya malah bermalas-malasan.

Kalau Anda penasaran, berikut para nenek dan kakek super yang masih bisa lari maraton di usia senjanya, dilansir dari berbagai sumber:

1.Fauja Singh, 101 tahun

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Fauja Singh merupakan manusia tertua di dunia yang masih mampu berlari jarak jauh di usianya yang ke 101. Kakek asal India ini berhasil memasuki garis terakhir di lomba lari jarak jauh yang diadakan di Hong Kong.Fauja menyelesaikan lomba lari dengan jarak 10 kilometer tersebut dalam waktu 32 menit 28 detik. Sayangnya, dia tidak tercatat di buku rekor dunia lantaran tidak punya akte lahir.Rupanya, hobinya mengikuti lomba lari jarak jauh ini lantaran sedih ditinggal selamanya oleh istri dan salah sati dari kelima anaknya.Kakek ini pertama kali mengikuti lomba lari maraton di Inggris. Sayangnya dia telah pensiun menjadi pelari jarak jauh profesional.

2.Chan Meng Hui, 83 tahun

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Dari namanya sudah ketahuan dia keturunan Tiongkok. Chan Meng Hui merupakan satu dari beberapa pelari tua yang masih sanggup melakukan lomba lari jarak jauh.Pria tua ini sudah 92 kali berhasil menyelesaikan lomba lari jarak jauh tersebut. Hampir tiga dekade dilewatinya untuk jadi atlet pelari jarak jauh profesional.Kini Chan sudah pensiun dari kegiatannya tersebut, dan hidup bahagia di Singapura.

3.Joy Johnson, 86 tahun

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Kalau tadi kita sudah bertemu para kakek super, kini ada nenek 86 tahun asal San Jose, California, Amerika Serikat. Joy Johnson, namanya, terakhir mengikuti lari maraton sejauh 32 kilometer.Lomba terakhirnya itu diikuti di New York. Usai menyelesaikan lomba tersebut, Johnson kemudian meregang nyawa lantaran terjatuh dan kepalanya terbentur jalanan.

4.Gladys Burrill, 92 tahun

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Gladys Burrill adalah nenek 92 tahun ini menyelesaikan lomba lari jarak jauhnya di Honolulu, Hawaii pada 2010 lalu. Dia berhasil melewati jarak tempuh 42 kilometer dalam waktu sembilan jam, 53 menit.Dia berhasil menjadi nenek pelari jarak jauh tertua kala itu mengalahkan Jenny Wood-Allen yang berhasil menyelesaikan lomba maraton di London 2002 silam.Total, dia sudah melewati lima kali lomba jarak jauh di Hawaii.

5.Harriette Thompson, 92 tahun

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Harriette Thompson, nenek 92 tahun ini berhasil menyelesaikan pertandingan lari maraton di Sunday's Rock 'n' Roll Marathon di San Diego selama 7 jam, 24 menit, 36 detik. Dia juga dinobatkan sebagai wanita tertua yang ikut lomba lari ini.Menurutnya, lomba maraton kali ini terasa lebih berat dari yang sebelumnya. Perlu diketahui, dia memang langganan ikut lari maraton, pasalnya tahun ini merupakan kali ke-16 dia ikut Rock 'n' Roll Marathon.
Biasanya nenek ini mengikuti lomba marathon bersama suaminya, namun sayangnya, suaminya meninggal awal tahun lantaran sakit.



 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

No comments:

Post a Comment