tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Saturday, June 13, 2015

Presiden Jokowi turunkan tarif tol saat arus mudik & balik lebaran

Presiden Jokowi turunkan tarif tol saat arus mudik & balik lebaran

Poker Jingga - Poker, Poker OnlineBerita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

pokerjingga.com - Presiden Joko Widodo mengeluarkan aturan yang cukup mengagetkan jelang Idul Fitri kali ini. Demi mengurangi beban pemudik, Jokowi sapaan akrabnya akan menurunkan tarif tol. Setidaknya, tarif tol akan turun pada masa puncak arus mudik dan balik Lebaran tahun 2015 ini, yaitu pada H-10 dan H+5.

"Penurunan tarif tol sebesar 25 persen 35 persen," ucap Jokowi seperti dilansir dari situs Sekretariat Kabinet di Jakarta, Sabtu (13/6).

Penurunan tarif tol menurut Jokowi diperlukan untuk meringankan beban pemudik, membagi kegembiraan bersama, dan menekan biaya distribusi logistik bahan pokok menjelang dan sesudah Lebaran.

Presiden Jokowi juga menginstruksikan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimoeljono untuk membebaskan biaya tol di jembatan Surabaya Madura (Suramadu).

"Hal ini berlaku mulai 13 Juni 2015 pukul 00.00 WIB," kata Presiden Jokowi.

Tim Komunikasi Presiden, Teten Masduki menjelaskan, pembebasan biaya tol bagi pengguna motor di Jembatan Suramadu itu dimaksudkan untuk mendukung mobilitas masyarakat dari Pulau Jawa ke Pulau Madura dan sebaliknya.

Presiden meminta baik masyarakat Surabaya maupun Madura untuk memanfaatkan pembebasan biaya ini sekaligus juga meminta agar masyarakat di kedua wilayah tersebut memelihara Jembatan Suramadu dengan sebaik-baiknya.


================================================================================================
 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik


Ayo segera bergabung di Web kami "POKER JINGGA" yang menyediakan permainan Poker , DominoQQ , Ceme dan Black Jack . 
Info lebih lanjut kunjungi kami di www.pokerjingga.com . Pin BB:2B92DCD4

No comments:

Post a Comment