tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Saturday, June 6, 2015

Bikin iri, perempuan-perempuan ini banyak makan tapi tetap kurus

Bikin iri, perempuan-perempuan ini banyak makan tapi tetap kurus

Poker Jingga - Poker, Poker OnlineBerita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

pokerjingga.com - Siapa yang tidak mau punya tubuh tetap kecil walau makan banyak. Tentunya semua wanita mendambakannya.


Beberapa wanita di berbagai belahan dunia ini salah satu contoh ekstremnya. Mereka mampu memakan habis sejumlah besar porsi makanan yang tidak mungkin dihabiskan oleh manusia normal pada umumnya.Sebagian dari mereka memang melakukannya untuk tantangan makanan, namun tetap saja porsinya tidak masuk akal. Ada juga yang makan dalam porsi besar hanya untuk memuaskan keinginannya perutnya sendiri.Namun yang buat iri adalah bagaimana mereka bisa makan banyak namun tubuh tetap langsing. Bahkan, salah satu dari para wanita ini menjadi finalis ratu sejagat.

Penasaran seberapa banyak makan mereka?


1.Emma Dalton, makan 8.000 kalori per hari tapi tetap langsing

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Wanita 25 tahun bernama Emma Dalton sanggup makan 8.000 kalori per hari. Dia sanggup menghabiskan setengah kilogram cokelat, satu kilogram keju, dan 26 buah-buahan serta sayuran setiap harinya.Rupanya wanita ini memiliki obsesi terhadap makanan dan dia melakukan aksinya makan 8.000 kalori per hari untuk memenuhi tantangan makan di Inggris. Walaupun makan banyak, namun tubuh Dalton tetap langsing.Dia juga sanggup memakan habis sebuah hotdog raksasa, es krim dengan porsi amat besar, burger porsi besar lengkap dengan kentang gorengnya sendirian.


2.Gal Sone, makan sembilan kilogram ramen badan tetap mungil

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Gal Sone merupakan seorang gadis imut asal Jepang yang mempunyai selera makan amat baik. Dia sanggup menghabiskan makanan seperti 15 piring steak, 15 piring nasi kari, 15 porsi sushi dalam waktu 40 menit.Tak hanya itu, dia juga sanggup makan ramen, mi ala Jepang sebanyak sembilan kilogram. Kemampuannya makannya yang mengagumkan rupanya tak membuat dia kelebihan berat badan.Sebaliknya, wanita ini tetap bertubuh mungil. Entah kemana larinya semua makanan tersebut. Walaupun makan banyak, Sone tidak merasa sakit perut lantaran kekenyangan.


3.Kinoshita Yuka, makan 4 kg mi instan dalam 3 menit

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Satu lagi gadis mungil asal Jepang yang sanggup habiskan makanan dalam porsi besar. Kinoshita Yuka, gadis mungil ini mampu habiskan 4 kilogram mi instan dalam waktu tiga menit.Gadis ini rupanya turut mengambil bagian untuk kontes makan besar Jepang. Dalam kontes tersebut, seseorang harus makan suatu makanan dalam porsi yang jauh melebihi porsi makanan pada umumnya.Gadis tersebut kemudian menjadi viral karena tubuhnya yang amat mungil sehingga mustahil dia bisa makan mi tersebut dengan kecepatan yang memukau. Apalagi jenis mi yang dia makan sangat tebal.Sebelumnya, dia juga pernah menghabiskan 62 burger dalam tujuh menit, 1,3 kilogram daging steak dalam waktu lima menit, dan 200 potongan sushi dalam waktu delapan menit. Benar-benar prestasi makan yang bikin geleng-geleng.


4.Nela Zisser, makan 120 chicken nugget dalam waktu 16 menit

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Finalis Miss Earth asal New Zealand Nela Zisser, menantang dirinya makan chicken nugget sebanyak 120 buah dan menghabiskannya dalam waktu 16 menit 24 detik. Rupanya ini bukan kali pertamanya menantang diri makan banyak, kurang dari dua pekan lalu dia makan 2,3 kilogram burrito dalam waktu lima menit.Walaupun makan banyak, gadis 22 tahun asal Christchurch ini tetap langsing dan membuat wanita lain iri. Dia rupanya ingin mengalahkan pemakan chicken nugget asal Amerika Serikat, Matt Stonie yang mampu menghabiskan makanan tersebut dalam waktu 14 menit 33 detik.Dia kemudian mengunggah video makan nugget ke akun sosial medianya dan mengatakan sebenarnya dia amat kenyang.Gadis cantik ini rupanya sudah menoreh prestasi membanggakan di bidang makanan. Model muda tersebut berhasil menyabet gelar tercepat saat mengikuti kompetisi makan pizza di Auckland pada tahun lalu.




 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

No comments:

Post a Comment