tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, October 18, 2015

Duh, Ingin Hamil Klinik Ini Malah Beri Obat Penggemuk Sapi.

Duh, Ingin Hamil Klinik Ini Malah Beri Obat Penggemuk Sapi.


Mimi mengatakan, saat mengetahui dirinya tertipu lantas ia pun membeberkannya kepada pasien yang lain. Disisi lain, para pasiennya juga banyak yang memeriksakan kehamilannya atas kehendak sendiri.

Mereka pun bernasib sama, artinya selama ini yang dianggap hamil rupanya bohong belaka. Akibat perbuatannya, puluhan bahkan ratusan pasien yang terdiri dari kaum ibu pun menjadi geram. Klinik kesehatan alternatif yaitu Klinik Hawa Murni di Mall Mangga Dua Square Lantai UG Blok B-165 milik Timotius Hengky semakin mengundang kecurigaan para pasiennya.


Duh, Ingin Hamil Klinik Ini Malah Beri Obat Penggemuk Sapi

Terlebih, salah satu pasien bernama Yeni (30) mengunggah dan menyiarkan kelahirannya palsunya di jejaring sosial. "Kita aneh saja, masak dari ratusan ibu-ibu yang katanya hamil, cuma Yeni saja yang melahirkan. Dari situ kita menduga bahwa kami ditipu Romo," jelasnya. Anti (37) pasien lainnya, mengaku telah tertipu oleh pengobatan ini sejak setahun silam. Menurutnya, sudah Rp 20 juta ia keluarkan hanya untuk berobat palsu tersebut. "Rumah saya di Bogor. Sedangkan setiap hari saya berobat ke sini. Kurang lebih uang saya sudah habis Rp 20 juta untuk pelaku," kata Anti.

Anti mengatakan, saking curiganya ia pun sempat membawa obat yang diberikan Romo kepada temannya untuk diperiksa di laboratorium. Dari hasilnya, diketahui bahwa obat tersebut biasa digunakan oleh para peternak untuk menggemukan sapi.

"Sumpah, saya kagetnya bukan main. Selama ni saya disamakan seperti sapi saja sama mereka," ujar Anti. Karena merasa tertipu, ratusan ibu-ibu pun melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib.


Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
 Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

No comments:

Post a Comment