tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, October 18, 2015

OMG! Kakek Ini Santai Jalan-jalan Bawa Kepala Istrinya Yang Ia Penggal Sendiri!

OMG! Kakek Ini Santai Jalan-jalan Bawa Kepala Istrinya Yang Ia Penggal Sendiri!


Lagi-lagi kecemburuan menjadi pemicu seseorang melakukan hal yang bertentangan dengan norma hukum. Kurangnya kesadaran masyarakat terhadap kehidupan sosial serta minimnya taraf pendidikan setiap pribadi dalam pergaulan.

Terkadang berdampak buruk pada tingkat kesadaran seseorang dalam menyikapi setiap persoalan yang dihadapi. Akibatnya pribadi yang tak mampu mengendalikan diri kerap terjerumus pada aksi aksi yang justru menyeret mereka pada persoalan hukum.

Demikianlah yang terjadi di Katraj di Pune, India. Sebuah video mengerikan muncul di jagat maya dan membuat geger publik India. Seorang kakek dengan tenang berjalan santai di jalanan sibuk sambil menjinjing kepala perempuan yang diketahui adalah istrinya.

Dikabarkan Kakek keriput bernama Ramachandra Chavan (60) diduga telah menghabisi nyawa istrinya Sonobai (55) dengan cara memenggal kepala wanita itu pada Jum’at. Insiden yang terjadi siang kemarin sempat menimbulkan kepanikan warga di daerah pemukiman yang biasanya jauh dari hiruk pikuk tersebut.

Dikabarkan kepala tersebut adalah kepala istrinya yang ketahuan selingkuh oleh suaminya. Peristiwa tersebut direkam oleh masyarakat yang melintas tepat di lokasi kejadian. Mengetahui hal ini petugas polisi lalu lintas terdekat yang mendapat informasi segera menghampiri pria yang berjalan dengan langkah tenang itu.

Tak ada rasa penyesalan wajah prai keriput itu. tanpa ekspresi, ia terlihat tenang saat ditanya. Menurut pernyataan kakek itu pada polisi, sebelum kejadian ia sedang makan di dalam rumah dan Sonobai membersihkan peralatan di luar. Mereka mulai saling adu mulut, tak lama kemudin Chavan bangkit sambil membawa kapak ke arah Sonobai. Sejurus kemudian Chavan langsung menyerang tubuh wanita yang dinikahinya itu dengan kapak.

Kakek Chavan menuturkan aksi nekatnya ini merupakan buntut kekesalan dan kecemburuannya terhadap sang istri yang diduga melakukan perselingkuhan dengan sang menantu.


Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
 Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

No comments:

Post a Comment