tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, October 18, 2015

Kebun Bintang Denmark Kuliti Singa di Depan Kerumunan Siswa Sekolah.

Kebun Bintang Denmark Kuliti Singa di Depan Kerumunan Siswa Sekolah.




Kebun bintang di Denmark menggelar acara bedah seekor Singa di depan kerumunan siswa sekolah. Acara itu pada dasarnya untuk tujuan pendidikan.

Diberitakan The Guardian, sebagian besar anak anak yang menonton bedah singa tersentak dan menutup hidung mereka saat singa dibedah oleh ahli. Kebun binatang Odense membedah singa sebagai acara pendidikan selama liburan sekolah di musim gugur dan kebanyakan negara lain tak tahu soal itu.

Peter Sandøe, Profesor Bioetika di Universitas Copenhagen dan mantan ketua Dewan Etis Denmark mengatakan, pembedahan hewan publik tidak dimaksudkan untuk menimbulkan kontroversi. "Itu untuk pendidikan, pembedahan itu dilakukan pada semua jenis binatang seperti anjing laut, ikan paus, jerapah,"katanya. Menurut dia, pembedahan merupakan tradisi Denmark di masa lalu atau sudah berlangsung 400 tahun.


Bagi negara itu, melakukan hal itu memang dilakukan kepada anak-anak usia sekolah saat liburan sekaligus membuka mata mereka ke dunia ilmu pengetahuan.

Hewan seperti apa yang dibedah, ada contoh kasus yang sudah terjadi yaitu kasus Marius, jerapah berusia 18 bulan dari kebun binatang Kopenhagen. Meskipun sehat, Marius dianggap tidak cocok untuk pembibitan karena gen-nya yang terlalu umum, sehingga diputuskan oleh pemerintah untuk dibedah.

Hal itu tentunya kecaman dan memunculkan petisi yang menyerukan kebun binatang untuk memikirkan kembali keputusannya. Tapi pada akhirnya pada 9 Februari 2014, jerapah diberi makanan terakhir roti gandum sebelum ditembak di kepala dengan senjata.


setelah itu, staf kebun binatang melakukan otopsi publik, acara itu antusias dihadiri oleh kerumunan anak-anak Denmark dan orang tua mereka. Sisa bedahan Marius diumpankan ke singa di depan penonton. 


Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
 Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

No comments:

Post a Comment