tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Friday, November 6, 2015

7 Artis Terkenal Di Dunia Ini Hobby Foto Tanpa Busana Di Instagram.

7 Artis Terkenal Di Dunia Ini Hobby Foto Tanpa Busana Di Instagram.


Instagram saat ini menjadi salah satu media sosial yang digunakan sebagai ajang pamer foto muali dari makanan, pose – pose unik bahkan ada juga sejumlah foto tanpa busana dari kalangan artis terkenal di dunia. Bahkan sejauh ini ada sejumlah artis terkenal dunia yang punya hobby mengunggah foto tanpa busana di akaun instagram mereka.

Beberapa artis yang hobby mengunggah foto toples di akan instagram mereka ini ada yang sedang dalam pemotretan majalah, namun ada juga yang sengaja foto sendiri saat sedang tidak menggunakan busana.

1. Kim Kardashian


Kim Kardashian ini termasuk salah satu artis terkenal di dunia yang paling hobby unggah foto tanpa busana di akun instagramnya. Bahkan baru – baru ini saja, Kim dihebohkan dengan foto selfienya yang sedang mampamerkan kehamilannya yang begitu seksi. Dalam foto itu terdapat caption : “Tubuh setiap orang berbeda, setiap kehamilan sangat berbeda.” kata Kim.

2. Miley Cyrus


Miley Cyrus juga termasuk artis terkenal yang suka unggah foto tanpa busana di akun instagramnya . Miley Cyrus ini ini sering mengunggah foto selfie tanpa atasan dengan berbagai pose, mulai dari di bath tub hingga sofa. Miley juga kerap sekali mempamerkan keseksian tubuhnya di akun sosial media lainnya.

3. Rihanna


Rihanna , artis terkenal yang satu ini juga ratu selfie. Rihanna sering kali berpose seksi dengan mengunggah foto – foto vulgarnya di akun resmi instagramnya. Belum lama ini Rihanna mengunggah foto seksi yang memperlihatkan tubuhnya yang aduhai tanpa busana di akun instagramnya.

4. Lady Gaga


Lady Gaga memang senang tampil eksentrik, termasuk dengan memamerkan bagian tubuh. Seperti Kim Kadarshian, penyanyi asal New York, AS tersebut bahkan kerap berpose tanpa busana apapun. Ia pernah menggunakan tangan hingga anjing untuk menutup anggota tubuhnya.


5. Lindsay Lohan



Lindsay Lohan juga merupakan artis yang kerap mengunggah foto tanpa busana di akun instagramnya. Bahkan Lindsay kerap mengekspos bagian payudara secara frontal , dia juga kerap memperlihatkan bagian belakang tubuh yang aduhai seperti gitar spanyol itu.


6. Chrissy Teigen


Chrissy Teigen ini merupakan model majalah porno yang juga kerap  mengekspos bagian tubuh seksinya saat pemotretan. Chrissy juga kerap mengunggah foto seksi diakun instagramnya seperti yang baru – baru ini ia unggah yakni foto seksi dirinya sedang disemprot cairan tanning.


7. Nicki Minaj


Mantan juri American Idol, Nicki Minaj ini juga artis yang kerap mengunggah foto tanpa busana di akun instagramnya. Nicki kerap  berfose tanpa busan dengan menutupi bagian payudaranya menggunakan sticker atau rambut panjangnya itu.

Nah, itulah dia ketujuh artis terkenal di dunia yang punya hobby mengunggah foto tanpa busana di akun instagramnya.


Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
  Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

No comments:

Post a Comment