tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Thursday, November 12, 2015

Wanita di Amerika Lakukan Operasi Organ Intim untuk Kecantikan.

Wanita di Amerika Lakukan Operasi Organ Intim untuk Kecantikan.


Untuk mendapatkan penampilan yang maksimal, khususnya saat mengenakan baju renang bikini yang serba terbuka, acap kali membutuhkan rasa percaya diri yang tinggi.

Tak sedikit wanita yang rela melakukan diet ketat, sebelum menjalani masa liburan di mana mereka berencana mengenakan bikini.

Ternyata, selain olahraga dan diet, banyak wanita memilih cara lain yang terbilang ekstrem, yaitu rekonstruksi organ intim lewat operasi kosmetik.

Tujuannya, agar penampilan tubuh tampak memukau. Selain demi cantik saat mengenakan bikini, banyak wanita melakukan operasi organ intim supaya terlihat seksi saat memakai celana ketat.

Sejauh ini, peminat operasi organ intim di Amerika Serikat meningkat hingga 49 persen, mencakup remaja, wanita dewasa, dan pensiunan.

Kabarnya, mereka rela menggelontorkan uang banyak demi mendapatkan hasil terbaik dan sesuai harapan.

Salah satu jenis operasi organ intim yang paling banyak peminatnya adalah labiaplasty.

Operasi yang dilakukan pada bagian labia ini, mengubah bentuk atau ukuran lipatan terluar vagina sehingga menjadi lebih simetris. Jenis operasi organ intim lainnya yang juga tinggi peminat adalah vaginoplasty. Operasi ini bertujuan untuk mengencangkan organ intim wanita.

Para wanita yang pernah melahirkan normal dan wanita yang telah lanjut usia, merupakan pasien terbanyak prosedur vaginoplasty.

"Operasi vagina telah menjadi salah satu prosedur kosmetik paling populer di kalangan wanita. Operasi ini terbukti mengubah hidup banyak pasien," ungkap Dr Jennifer Walden, seorang dokter ahli bedah plastik estetika.

Walden menjelaskan, dalam kurun tiga hingga empat bulan terakhir, dirinya melihat peningkatan signifikan pada wanita yang ingin menjalani prosedur operasi perbaikan organ intim.

Labia yang membesar, kata Walden, bisa menyebabkan rasa tidak nyaman terhadap sejumlah wanita saat mengenakan busana ketat.

Selain itu, kondisi labia yang demikian juga memengaruhi kualitas hubungan saat sedang bercinta.


"Beberapa wanita mengalami isu yang nyata ketika mengenakan celana jeans yang ketat atau celana yoga. Mereka ingin tampil dan terlihat lebih rapi pada area tersebut. Labia yang melebar dapat memiliki dampak yang nyata pada kehidupan seks wanita," urainya.


Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
  Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

No comments:

Post a Comment