tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Tuesday, November 10, 2015

Heboh Bayi Perempuan Ini Berubah Menjadi Buaya.

Heboh Bayi Perempuan Ini Berubah Menjadi Buaya.




Sejumlah orang tampak terlihat mengerumuni seekor buaya yang ditempatkan dedalam rumah. Foto mereka pun kemudian langsung menjadi viral di sosial media, buaya tersebut merupakan sosok bayi yang menjelma menjadi buaya.

Kabarnya buaya tersebut juga memiliki sikap yang sma seperti layaknya manusi pada umumnya. Buaya tersebut juga sangat menurut apabila akan dimandikan bahkan buaya ‘jadi-jadian’ itu juga memiliki kebiasaan suka menonton televisi.

Bayi buaya

Kabarnya bidan yang membantu melahirkan ibu dari sang bayi langsung pingsan karena yang dilahirkan bukan bayi melainkan buaya.

“Saat itu, seorang wanita yang hamil datang ke bidan untuk melahirkan, saat melakukan persalinan bidan pingsan usai melihat sesuatu yang dilahirkan wanita, ternyata yang keluar adalah buaya,” demikian tulis pemilik akun Twitter bernama NurHasanah.

Selain itu dikabarkan bahwa selama proses kehamilan sang ibu juga tidak mengalami keanehan atau kejanggalan pada kandungannya. Bahkan hasil USG yang dilakukan oleh sang ibu memperlihatkan bayi yang dikandungnya berjenis kelamin perempuan.

Alam akunnya itu NurHasanak menjelaskan jika kabar tersebut adalah kisah nyata.”Ini adalah cerita nyata, yang tak percaya silahkan, buaya itu sikapnya seperti manusia dan sungguh ini sangat mengejutkan,” tulisnya lagi.

Foto-foto yang dibagikannya itu pun langsung menjadi viral di media sosial Malaysi. Beragam komentar pun bermuncculan banyak yang tidak percaaya mengenai info bagikannya itu.


“Aduuuuhm atuuuut bangeet, bayi berubah jadi buaya, HOOOOAAAAXXXX,” komentar salah seorang netizen. “hahahh, hoax tu, dasarr hoax,” timpal netizen lainnya. 


Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
 Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

No comments:

Post a Comment