tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, May 31, 2015

5 Alasan ciuman baik untuk kesehatan

5 Alasan ciuman baik untuk kesehatan

Poker Jingga - Poker, Poker OnlineBerita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

pokerjingga.com - Siapa yang tak suka berciuman dengan pasangan? Berciuman bisa menguatkan ikatan dengan pasangan, menunjukkan rasa cinta Anda, dan membuat romantisme bagi pasangan tumbuh semakin besar. Tetapi bukan itu saja manfaat dari ciuman. Faktanya, ciuman juga baik untuk kesehatan.

Berikut adalah lima alasan mengapa ciuman bisa membantu meningkatkan kesehatan Anda, seperti dilansir oleh pokerjingga.com.

1. Menurunkan stress
Berdasarkan Everyday health, ciuman bisa menurunkan hormon stres, kortisol, dan meningkatkan hormon cinta, oksitosin. Setelah berciuman Anda akan merasa santai dan tekanan dalam diri juga mereda.

2. Membuat bahagia
Sebagai tambahan dari stress yang menurun, ciuman juga bisa membuat Anda lebih bahagia. Ini karena ciuman bisa meningkatkan produksi hormon bahagia, yaitu endorfin. Berdasarkan Women's health, ciuman juga bisa menguatkan hubungan dengan pasangan.

3. Mencegah gigi berlubang
Berdasarkan CNN, pertukaran air ludah saat berciuman dengan pasangan akan membantu menghilangkan plak dan mencegah gigi berlubang. Tapi tentu saja, kesehatan gigi tak bisa dijaga hanya dengan berciuman.

4. Meningkatkan kekebalan tubuh
ketika berciuman, orang akan bertukar kuman. Ini membuat tubuh memproduksi antibodi untuk melawan sakit. Akhirnya tubuh akan menjadi lebih kebal terhadap kuman dan penyakit.

5. Membantu menurunkan berat badan
Berciuman bisa mempercepat detak jantung dan meningkatkan metabolisme. Selain itu, ciuman yang menurunkan hormon stres juga mencegah Anda makan berlebihan. Namun tentu saja untuk menurunkan berat badan juga harus dibarengi dengan diet dan gaya hidup yang sehat.

Itulah beberapa manfaat ciuman untuk kesehatan. Jadi, berciuman tak hanya akan mempengaruhi hubungan dengan pasangan dan keadaan psikis Anda, tetapi juga berpengaruh pada kesehatan.


 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

No comments:

Post a Comment