tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Saturday, May 30, 2015

5 Ibu Sadis Yang Membunuh Anaknya Demi Seorang Pria

5 Ibu Sadis Yang Membunuh Anaknya Demi Seorang Pria

Poker Jingga - Poker, Poker OnlineBerita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

pokerjingga.com - Pepatah yang mengatakan cinta itu buta memang benar adanya. Seseorang terkadang mampu berbuat apa saja agar tidak sampai kehilangan orang yang dicintainya. Tetapi para ibu dalam artikel ini telah melangkah terlalu jauh. Entah iblis dari mana yang merasuki mereka hingga tega membunuh anaknya sendiri karena khawatir ditinggalkan seorang pria.
Akhir dari kisah hidup para ibu sadis ini mudah ditebak. Bukan kebahagiaan yang didapat, tetapi hukuman mati atau penjara seumur hidup yang menanti. Berikut daftar 5 ibu sadis yang tega membunuh darah dagingnya demi seorang pria versi pokerjingga.com :

1. Ibu yang menenggelamkan bayinya

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Tanggal 20 November 2013, seorang nelayan menemukan sesosok mayat balita 15 bulan dalam posisi terikat pada kursi dorongnya di pantai Berck sur Mer, Perancis. Setelah 10 hari mencari pembunuh yang tega menenggelamkan balita malang ini, polisi berhasil mengidentifikasinya melalui tes DNA.
Orang itu tak lain adalah Fabienne Kabou, wanita berusia 36 tahun imigran dari senegal yang menetap di Perancis. Monster yang merupakan ibu kandung balita bernama Adelaide ini tidak bisa mengelak dari jeratan hukum karena aksinya ternyata terekam kamera CCTV. Kepada polisi Fabienne mengakui bahwa motif pembunuhan tersebut karena dia merasa bayinya ‘mengganggu’ kehidupan asmaranya bersama pacar barunya. Atas perbuatan sadisnya tersebut, Fabienne Kabou dijatuhi hukuman penjara seumur hidup.

2. Ibu yang menembak tiga anaknya

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Diane Downs dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 1984. Setahun sebelumnya wanita ini menembak tiga orang anaknya, Danny, Christie dan Cheryl karena ingin mendapatkan cinta Robert Knickerbocker, seorang pria yang sudah beristeri.
Pada tanggal 19 Mei 1983, Diane membawa mobilnya memasuki UGD rumah sakit McKenzie-Willamette hospital, di Springfield, Oregon. Di dalam mobil tersebut terdapat tiga orang anak yang terluka tembak. Diane mengarang cerita bahwa seorang perampok telah menembak mereka. Tetapi cerita bohong itu terkuak setelah dua orang anaknya ternyata bisa diselamatkan dokter. Ketika diperiksa oleh polisi, mereka menyatakan bahwa ibu mereka sendiri yang melakukannya. Kisah sadis ini difilmkan dengan judul ‘Small Sacrifice’ dimana tokoh Diane Downs diperankan oleh artis terkenal Farrah Fawcett.

3. Ibu yang lebih mencintai pedofil

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Meskipun mengetahui bahwa pacarnya adalah seorang pedofil, tetapi Lianne Smith tidaklah keberatan. Wanita Inggris ini bahkan mengizinkan pria itu untuk tinggal bersamanya bersama tiga orang anaknya, Sarah, Rebecca dan Daniel.
Ketika pasangannya yang bernama Martin Smith akhirnya ditangkap polisi karena memperkosa anak tertuanya, Lianne melampiaskan kemarahannya kepada kedua orang anak balitanya. Pada tanggal 17 Mei 2010, ibu sadis ini membawa keduanya menginap di sebuah hotel dan mencekik mereka hingga tewas. Ibu sadis ini akhirnya mendapatkan hukuman penjara seumur hidup sementara Martin Smith bunuh diri di dalam penjara.

4. Ibu dari Jerman yang membunuh 5 bayinya

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Seorang ibu dari Flensburg, Jerman, yang tidak bisa disebutkan namanya sesuai hukum di negara itu, dilaporkan telah membunuh 5 bayi yang baru dilahirkannya antara tahun 2006-2012 karena takut ditinggal pergi oleh suaminya. Ibu ini menyerahkan diri setelah tulang belulang bayinya yang dikubur di sebuah bekas pabrik ditemukan.
Berdasarkan pemeriksaan, polisi kemudian menggali satu kerangka bayi di sebuah lahan parkir dan tiga lainnya dari dalam rumah wanita tersebut. Motif dari pembunuhan ini adalah karena wanita tersebut takut ditinggal pergi oleh suaminya yang melarangnya untuk mempunyai anak. Anehnya untuk kejahatan yang sangat sadis ini wanita ini hanya dijatuhi hukuman penjara selama 9 tahun.

5. Nyawa 4 anaknya untuk membalas dendam suami

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Karena merasa kecewa ditinggal pergi oleh suaminya, pada tanggal 26 Oktober 1997, seorang ibu dari California bernama Susan Eubanks melakukan balas dendam dengan hal yang di luar nalar. Wanita ini menembak mati keempat anaknya, Brandon (14), Austin (7), Brigham (6), dan Matthew (4).
Brandon ditembak di kepalanya ketika menonton televisi, sementara ketiga anaknya yang lain juga ditembak di kepala masing-masing ketika bermain video games di kamar tidur. Seorang anak lain yang juga ikut bermain video games dibiarkannya hidup.

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Ayo segera bergabung di Web yg menyediakan permainan Poker , DominoQQ dan Ceme .  Info lebih lanjut kunjungi kami di www.pokerjingga.com . Pin BB:2B92DCD4 . Terima Kasih ^.^

1 comment:

  1. Dadupoker. com Agen Judi Poker Online Indonesia

    Dalam rangka menyambut Valentine kami dari dadupoker
    memberikan event promo Valentine setiap harinya
    Periode 14 Feb - 29 Feb.

    * Turnover 200.000.000 akan mendapatkan bonus Rp 300,000

    * Turnover 150,000,000 akan mendapatkan bonus Rp 200,000

    * Turnover 100,000,000 akan mendapatkan bonus Rp 150,000

    * Turnover 75,000,000 akan mendapatkan bonus Rp 75,000

    * Turnover 50,000,000 akan mendapatkan bonus Rp 50,000

    * Turnover 25,000,000 akan mendapatkan bonus Rp 25,000

    NB : Pembagian Bonus Ini Akan Dilakukan Setiap Harinya, Dan Dibagikan Setiap Jam 12 Siang

    Raih dan capai terus Turnover anda, semakin tinggi turnover anda maka semakin tinggi bonusnya

    Buruan daftarkan diri anda dan dapatkan event promo Valentine Day di WWW. DADUPOKER. COM
    Hub kami di LiveChat WWW. DADUPOKER. COM
    PIN BB : 2BE2B4B7

    ReplyDelete