tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Friday, May 29, 2015

5 Wanita Ini Berjanggut Layaknya Pria

5 Wanita Ini Berjanggut Layaknya Pria

Poker Jingga - Poker, Poker OnlineBerita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

pokerjingga.com - Semua manusia termasuk yang berjenis kelamin wanita sesungguhnya berbulu di bagian wajahnya, hanya saja bulu-bulu itu begitu halus hingga tidak terlihat dan hanya sedikit sekali prosentase wanita yang bisa tumbuh rambut tebal di bagian wajahnya. Hal ini sebagian besar disebabkan adanya ketidakseimbangan hormonal atau kelainan genetis yang disebut sebagai hypertrichosis, meskipun bisa juga disebabkan karena penggunaan anabolic steroids.
Karena masyarakat kita tidak terbiasa melihat seorang wanita berjanggut maka hal ini akhirnya melahirkan stigma sosial yang menyebabkan tekanan mental bagi para wanita tersebut hingga beberapa diantaranya merasa ingin bunuh diri. Meskipun mereka kemudian mencoba menghilangkan bulu-bulu tersebut dengan berbagai cara namun biasanya tidak berhasil. Berikut daftar 5 wanita unik yang berjanggut layaknya pria versi pokerjingga.com :

1. Harnaam Kaur

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Wanita cantik yang tinggal di Berkshire, Inggris ini mengakui pernah hampir bunuh diri karena depresi dan merasa rendah diri setelah bertahun-tahun dibully. Bulu-bulu tebal di wajah Harnaam mulai tumbuh sejak usianya menginjak pubertas karena sindrom polycystic ovary.Sejak rambut di wajahnya tumbuh lebat, Harnaam telah mencoba menggunakan wax, bleach, atau mencukurnya tetapi tidak berhasil malah tumbuh di bagian dada dan lengan hingga akhirnya dia berhenti mencoba setelah dibaptis sebagai seorang penganut Sikh yang salah satu larangannya adalah memotong rambut di semua bagian tubuh. Kini Harnaam telah bisa menerima hal ini dengan baik sehingga mengembalikan rasa percaya dirinya yang sempat hilang.

2. Jennifer Miller

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Lahir pada tahun 1961, wanita ini bukan orang sembarangan karena dia adalah seorang penulis dan profesor pada Pratt Institute di Brooklyn, New York. Namun pencapaian itu tidaklah didapatnya dengan mudah. Sejak kecil Jennifer telah tumbuh rambut tebal di wajahnya sehingga dia malu bergaul dengan anak-anak normal dan memilih untuk bergabung dengan sebuah sirkus keliling karena di sana dia merasa lebih diterima.Dengan bakatnya di bidang seni tari dan koreografi, setelah 20 tahun kemudian Jennifer akhirnya mendirikan kelompok sirkus terkenal yaitu ‘Circus Amok’ sekaligus menjadi pengarah adegan. Meskipun berbagai penghargaan telah didapatkan oleh kelompok sirkusnya, namun sekarang wanita ini lebih memilih untuk menjadi seorang pengajar di berbagai universitas terkenal termasuk UCLA, Cal Arts, Scripps College dan NYU.

3. Siobhain Fletcher

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Wanita berjanggut ini adalah seorang aktifis gerakan sosial yang aktif mengumpulkan dana untuk para penderita kanker. Seringkali disangka pria dan sering pula dicemooh, membuat Siobhain yang menderita hypertrichosis sejak remaja ini lebih sering mengurung diri di kamar bahkan pernah selama 5 tahun tidak mau keluar rumah sama sekali. Satu-satunya teman yang dimilikinya adalah seekor kuda, karena dia merasa hanya kuda itu yang tidak peduli dengan penampilannya.Tetapi setelah diajak bergabung oleh seseorang yang aktif di organisasi amal, Siobhain sudah tidak merasa minder lagi karena di organisasi tersebut dia merasa lebih dihargai. Kini setelah menikah, Siobhain sering diminta oleh para orangtua yang mempunyai anak yang minder untuk berbicara kepada mereka.

4. Mariam

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Mariam adalah seorang ibu rumah tangga keturunan Jerman-Iran yang mulai tumbuh janggut ketika berusia 21 tahun setelah melahirkan anak pertamanya. Setelah bertahun-tahun berusaha menghilangkan janggut itu dengan berbagai cara tanpa hasil termasuk pergi ke beberapa dokter, akhirnya Mariam menyerah. Kini janggut itu dibiarkannya tumbuh dan setiap hari dia hanya merapikannya saja karena apabila dibiarkan dia merasa risih dan gatal.Berbagai pandangan aneh dari orang-orang yang ditemuinya memang dulu sempat membuatnya minder namun kini Mariam malah bangga dengan janggutnya karena dengan janggut itu dia bisa berkeliling dunia bersama sebuah sirkus setelah sebelumnya menjadi pengangguran selama bertahun-tahun. Hanya komentar satu orang saja yang dihiraukan oleh Mariam mengenai janggut panjangnya yaitu ibunya sendiri. Sang ibu rupanya keberatan dengan janggut panjang Mariam karena menurutnya nampak jelek.

5. Annie Jones

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Mungkin wanita ini adalah wanita berjanggut paling terkenal di dunia di masa lalu berkat penampilannya bersama sirkus keliling P.T. Barnum. Annie Jones telah mengalami kelainan ini sejak lahir, dimana kedua jenis hormon seksualnya berkembang secara seimbang yang mengakibatkan bulu-bulu lebat yang biasanya hanya tumbuh di bagian tubuh pria juga tumbuh di tubuhnya.Bersama kelompok sirkus tersebut, Annie menjadi seorang jutawan karena penghasilannya pada masa itu mencapai $500 per minggu, sebuah angka yang bahkan melebihi gaji seorang presiden pada waktu itu. Berkat janggut tebalnya itu pula Annie diterima sebagai tamu terhormat oleh beberapa raja dan bangsawan di Eropa. Sayangnya Annie tidak berumur panjang. Wanita ini meninggal dunia pada tahun 1902 di usianya yang ke-37. Permintaan terakhirnya sebelum meninggal adalah agar dia dikuburkan sebagaimana adanya tanpa ada rambut dan janggutnya yang dipotong.


 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

No comments:

Post a Comment