tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Saturday, May 30, 2015

5 Kisah Mengerikan Orang Dikubur Hidup-hidup Tanpa Sengaja

5 Kisah Mengerikan Orang Dikubur Hidup-hidup Tanpa Sengaja

Poker Jingga - Poker, Poker OnlineBerita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

pokerjingga.com - Tanpa sengaja terkubur hidup-hidup atau yang biasa disebut sebagai premature burial adalah salah satu hal yang paling mengerikan. Phobia yang merujuk pada rasa takut ini disebut taphophobia dan telah menjadi inspirasi banyak novel dan film horor. Pada masa lalu, peristiwa orang tanpa sengaja dikubur hidup-hidup mungkin dikarenakan alat pendeteksi tanda-tanda kehidupan yang kurang canggih. Tetapi masalahnya, kasus semacam ini masih saja terjadi hingga sekarang.
Jika dulu Anda belum pernah merasakan atau mendengar kata taphophobia, setelah membaca artikel ini mungkin Anda akan merasakannya. Berikut daftar 5 kisah mengerikan orang yang tanpa sengaja dikubur hidup-hidup versi pokerjingga.com :

1. Octavia Smith Hatcher

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Setelah ditinggal mati anaknya, seorang ibu bernama Octavia Smith Hatcher mengalami depresi dan perlahan-lahan jatuh sakit hingga akhirnya mengalami koma. Beberapa waktu kemudian Octavia dinyatakan meninggal dunia di tempat tidurnya. Karena saat itu cuaca sangat panas, mayat Octavia segera dikuburkan.
Tidak sampai seminggu setelahnya, banyak warga kota juga mengalami koma dengan ciri-ciri penyakit yang sama dengan Octavia. Yang membedakan adalah, beberapa hari kemudian mereka sadar dari koma dan sembuh seperti sedia kala. Menyadari hal ini, suami Octavia menyadari bahwa mungkin Octavia masih hidup ketika dikuburkan. Kuburan Octavia pun segera digali dan di dalam peti matinya nampak pemandangan mengerikan. Bagian dalam peti matinya banyak bekas cakaran sementara kuku Octavia berdarah-darah, mulutnya menganga dan wajahnya menampakkan ketakutan yang sangat hebat. Mayat Octavia kemudian dikuburkan kembali dan di atas kuburan itu suami Octavia membangun sebuah patung monumen. Patung itu masih berdiri hingga sekarang.

2. Angelo Hays

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Pada tahun 1937, seorang pemuda berusia 19 tahun bernama Angelo Hays sedang berkendara ketika mengalami kecelakaan dan kepalanya menghantam tembok. Tiga hari kemudian, dokter menyatakan Angelo meninggal dunia dan pihak keluarga segera menguburnya. Tetapi untungnya pihak asuransi jiwa yang harus membayar klaim asuransi Angelo merasa curiga atas kematiannya dan melakukan penyelidikan.
Dua hari setelah pemakaman Angelo, kuburannya kemudian dibongkar untuk menyelidiki penyebab kematiannya. Betapa terkejutnya mereka ketika melihat Angelo ternyata masih hidup meskipun dalam kondisi lemah. Setelah menjalani perawatan intensif akhirnya Angelo pulih seperti sedia kala. Di kemudian hari, Angelo menjadi penemu peti mati dengan sistem ‘lonceng darurat’ sebagai langkah mencegah terjadinya peristiwa seperti yang pernah dia alami.

3. Stephen Small

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Pada tahun 1987, seorang pengusaha media bernama Stephen Small yang berusia 39 tahun diculik dan dikubur hidup-hidup dalam sebuah peti kayu sementara para penculiknya menunggu uang tebusan. Di dalam peti kayu tersebut disediakan botol minuman, sebuah senter dan pipa saluran udara untuk menjaga Stephen tetap hidup. Polisi kemudian menemukan lokasi penguburan Stephen ketika mendapati mobil Mercedes kepunyaannya terparkir di lokasi tersebut.
Sayangnya ketika kuburan tersebut dibongkar, Stephen Small telah menjadi mayat karena pipa saluran udara yang disediakan untuknya tanpa sengaja tertutup tanah. Kedua penculiknya bernama Danny Edward dan pasangannya Nancy Rish akhirnya tertangkap dan masing-masing dijatuhi hukuman penjara 27 tahun.

4. Mina El Houari

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Ketika seorang wanita mempunyai rencana pergi berkencan dengan pria tak dikenal untuk pertama kalinya, pasti mereka sudah memperhitungkan bahaya dan resikonya. Tetapi tidak ada seorangpun yang akan membayangkan mereka akan dikubur hidup-hidup. Peristiwa mengerikan ini terjadi pada bulan Mei 2014 ketika seorang wanita Perancis bernama Mina El Houari pergi ke Maroko untuk bertemu pria yang selama ini dikenalnya secara online. Setelah sampai di Maroko, Mina berkencan dengan pria idamannya di sebuah kamar hotel, tetapi dia tidak pernah check out.
Rupanya ketika berada di dalam kamar hotel, penyakit diabetes Mina kambuh dan membuatnya pingsan. Karena merasa ketakutan mengira Mina meninggal dunia, pria yang bersamanya tidak menghubungi dokter atau polisi tetapi memasukkan tubuh Mina dalam koper besar dan membawanya pulang. Koper itu kemudian dikuburnya di pekarangan belakang rumahnya. Setelah beberapa hari tidak mendapat kabar, keluarga Mina kemudian menghubungi kepolisian Maroko dan berhasil menangkap pria tersebut.

5. Mrs. Boger

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Ketika seorang penduduk Pennsylvania bernama Mrs. Boger tiba-tiba meninggal dunia tanpa sebab yang jelas, tidak ada seorang tetangga pun yang curiga setelah dokter menyatakan kematiannya adalah hal yang wajar. Beberapa hari setelah Mrs. Boger dikebumikan, seorang temannya datang bercerita kepada suaminya bahwa dulu ketika muda Mrs. Boger pernah menderita penyakit yang menyebabkan Mrs. Boger mengalami koma.
Mendengar cerita ini, dalam pikiran Charles Boger terbersit bayangan bahwa isterinya masih hidup ketika dikuburkan. Karena tidak tahan membayangkan hal ini, Charles kemudian meminta tolong kepada tetangganya untuk menggali kembali makam isterinya. Pemandangan yang dilihatnya kemudian sangatlah mengerikan. Isterinya telah menjadi mayat dengan kain kafan yang telah robek-robek dan semua kukunya berdarah-darah ketika berusaha keluar dari peti mati.

Menurut Anda peristiwa mana yang paling mengerikan? Atau mungkin ada peristiwa-peristiwa seperti di atas di Indonesia yang pernah Anda tahu?

Ayo segera bergabung di Web yg menyediakan permainan Poker , DominoQQ dan Ceme .  Info lebih lanjut kunjungi kami di www.pokerjingga.com . Pin BB:2B92DCD4 .

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

No comments:

Post a Comment