tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Thursday, May 28, 2015

Lima cerita mas kawin paling menggelikan sedunia

Lima cerita mas kawin paling menggelikan sedunia


Poker Jingga - Poker, Poker OnlineBerita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

pokerjingga.com - Sejumlah negara di Asia dan Afrika masih melestarikan tradisi mas kawin dalam rangkaian acara pernikahan. Selain janji sehidup semati, sebagai pengikat tali perkawinan biasanya mas kawin menjadi syarat sahnya seorang lelaki mempersunting calon istrinya.
Tidak seperti di kebanyakan tempat, di beberapa negara, misalnya India, yang memberikan mas kawin adalah pihak perempuan, bukan laki-laki.Kebanyakan permintaan mas kawin dari calon istri atau suami biasanya berupa uang atau perhiasan. Tapi ada juga beberapa permintaan atau tawaran mas kawin yang lain dari biasanya.

Berikut ini lima kisah tawaran dan permintaan mas kawin yang lain dari biasanya dan bisa jadi cukup menggelikan.

1. Perempuan Saudi minta mas kawin iPhone 6


 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Seorang perempuan Arab Saudi dilaporkan meminta mas kawin telepon seluler keluaran terbaru dari Apple Iphone 6.Perempuan itu sudah berbicara dengan kakak perempuan calon suaminya buat meminta adiknya menawari dia iPhone 6 sebagai mas kawin, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Rabu (17/9/2014) . "Mas kawin adalah tradisi turun-temurun di dunia Arab dan Asia. Meski para ulama menganjurkan bentuknya haruslah sederhana tapi masih ada keluarga yang menginginkan mas kawin berharga mahal sebagai mas kawin," kata media Gulf News yang melaporkan berita itu September lalu.Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat Apple meluncurkan iPhone 6 tahun lalu dengan kisaran harga USD 199 hingga USD 399 dan akan segera tersedia di Arab Saudi dalam beberapa bulan mendatang.

2. Ayah di Yaman ingin satu juta tanda jempol di Facebook buat mas kawin anaknya


 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Duit tidak bisa membeli cinta namun tanda jempol di jejaring sosial Facebook terbukti dapat membuat seseorang akhirnya mau menikah. Peristiwa ini terjadi di Yaman tahun lalu. Seorang ayah menginginkan satu juta tanda jempol di laman Facebook miliknya sebagai mas kawin serta restu agar putrinya bisa berumah tangga.Salem Ayash seorang penyair dari Kota Taiz tidak memberikan tenggat waktu bagi calon mempelai lelaki untuk memenuhi keinginan anehnya itu. Namun dengan populasi 24 juta, tentu sejuta jempol masih di bawah standar jumlah penduduk Yaman.Keinginan tidak biasa ini menjadi tersohor di media sosial. Nara blog mengetahui hal ini menyerukan warga berpartisipasi agar pasangan itu bisa menikah. Namun baru dapat 35 ribu jempol laman pribadi Ayah sudah diblokir.

3. Lelaki ini siapkan mas kawin 40 kambing dan 20 sapi buat anak Hillary Clinton


 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Seorang jurnalis lepas di Kenya bernama Godwin Chepkurgor menawarkan mas kawin berupa 40 kambing dan 20 sapi pada mantan Menteri Dalam Negeri Amerika Serikat Hillary Rodham Clinton. Tujuannya agar bisa kawin siri dengan anak Hillary, Chelsea. Dalam tradisi Afrika binatang ternak merupakan mas kawin paling bergengsi. Pada 2000 seorang Chepkurgor menyampaikan keinginan menikahi putri Hillary lewat surat. Sambil menahan tawa istri dari mantan Presiden Bill Clinton ini mengatakan di sebuah televisi sangat menghargai kebaikan Chepkurgor namun keputusan menerima lamaran itu tetap ada di tangan Chelsea.
Namun tiga bulan lalu Chepkurgor tewas sebab diserang gajah dan suratnya tak pernah dibalas Hillary.

4. Lelaki ini jual putrinya demi mas kawin 100 kerat bir


 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Pada 2009 seorang ayah di Negara Bagian California ditahan sebab merelakan putrinya baru 14 tahun menikah dengan tetangga mereka asalkan si tetangga memenuhi syarat mas kawin yakni uang Rp 194 juta, 100 kerat bir, dan belasan kotak daging.Kejadian ini terungkap setelah pelaku bernama Marcelino de Jesus Martinez meminta tolong petugas merebut kembali sang putri lantaran mas kawin tidak dibayarkan. Dia akhirnya ditangkap, juga mempelai lelaki bernama Margarito de Jesus Galindo dengan tudingan pemerkosaan.Di Amerika gadis bisa dinikahkan minimal usia 16 tahun dengan persetujuan orang tua kedua belah pihak.

5. Anak Presiden Obama dilamar pengacara pakai 70 domba dan 50 sapi


 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

Putri sulung Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Malia Ann Obama, dilamar oleh sorang pengacara asal Kenya. Tak tanggung-tanggung, pria itu menawarkan seserahan berupa 70 domba, 50 sapi, dan 30 kambing. Sang pelamar nekat itu bernama Felix Kiprono.
Dia menyodorkan puluhan ternak itu lantaran mengaku amat mencintai Malia dan ingin menikah dengan gadis kelahiran 1998 tersebut."Saya tertarik padanya sejak 2008. Dan faktanya, saya tidak berkencan dengan siapapun sejak saat itu dan berjanji akan setia padanya," ujar Kiprono, seperti dilansir dari tabloid Metro, Rabu (27/5).Kiprono mengatakan telah berkonsultasi dengan keluarganya, dan mereka bersedia untuk menolongnya memberikan mahar pada anak sulung Presiden Negeri Adi Daya tersebut. Dia juga mengatakan cintanya tulus pada Malia, bukan karena harta yang dimilikinya sebagai anak presiden."Orang-orang mungkin mengatakan saya hanya menginginkan harta keluarganya, namun kenyataannya memang bukan seperti itu. Cinta saya nyata dan tulus," seru pengacara tersebut.Felix Kiprono sendiri telah menulis surat pada Obama. Dalam suratnya, dia meminta untuk mengizinkan Malia menjadi kekasih yang akan dinikahinya.Surat tersebut sudah dikirimnya melalui Kedutaan Besar Amerika Serikat di Kenya. Dia mengatakan sudah pernah bertemu dengan duta besar Amerika Serikat untuk Kenya dan sudah sering berinteraksi dengannya."Saya berharap pihak kedutaan menyampaikan surat tersebut pada Presiden Barack Obama," pintanya.
Hingga saat ini, Gedung Putih sendiri masih belum berkomentar apa-apa mengenai lamaran dari Kiprono. Sekadar informasi, Kenya adalah negara leluhur Obama. Sang ayah, Barack Obama Senior, sampai akhir hayatnya tinggal di Kenya.


 Poker, Poker Online, Berita unik, Berita Panas, Berita Terbaik

No comments:

Post a Comment