tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Friday, August 14, 2015

Bahas Ronaldo, Presenter Seksi Ini Lepas Baju Satu Per Satu di Depan Kamera.

Bahas Ronaldo, Presenter Seksi Ini Lepas Baju Satu Per Satu di Depan Kamera.



Cristiano Ronaldo memang sosok pesepakbola sempurna. Mencetak banyak gol, kaya raya, dermawan, punya tubuh atletis plus perut six-pack, dan wajahnya pun rupawan.

Tak aneh, bila jutaan wanita di dunia, memuja ikon dari Manchester United dan Real Madrid ini. Tapi, apa yang dilakukan para fans Ronaldo, banyak juga yang kekablasan. Contohnya seperti presenter televisi cantik asal Venezuela, Yuvi Pallares ini.

Bagaimana tidak, saat syuting program olahraga yang biasa dibawakannya, Yuvi tiba-tiba saja melepas satu per satu bajunya, saat membahas soal Cristiano Ronaldo.


Sebagaimana dilansir pokerjingga.com, Yuvi ketika itu sedang membahas soal rumor bahwa CR7 sedang berpacaran dengan bintang majalah Playboy, Daniella Chavez.

3

Ia awalnya memakai atasan baju senam seksi dan rok ketat. Kru televisi tersebut, langsung memberi kotak hitam untuk menyensor alat vital Yuvi.

Tak cukup sampai disitu, Yuvi melanjutkan aksinya. Ketika layar bluescreen di belakangnya menunjukkan foto CR7 tanpa baju dan memperlihatkan perut sixpack-nya, Yuvi lalu melepas atasannya, hingga kini menjadi telanjang bulat!


Setelah itu, dalam kondisi bugil, Yuvi pun terlihat santai membawakan acara tanpa merasa kikuk atau risih sedikitpun. Tak dijelaskan lebih lanjut, apakah Yuvi Pallares ini merupakan fans berat CR7 atau tidak.


BOSAN menjadi player? Ingin menjadi BANDAR? Sekarang lah saatnya. Menjadi bandar domino dan black jack di Agen poker Online Di pokerjingga ,dimana di permainan Bandar Ceme dan Black jack  ini.

Anda bisa memilih menjadi BANDAR atau PLAYER.  Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com jadi tunggu apalagi Ajak Teman-teman anda sebanyak-banyaknya.

Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi :
Contact us:
Pin BB : 2B92DCD4
YM : cs1pokerjingga
twitter :@pokerjingga
FB : https://www.facebook.com/pokerqqcemejingga
Blog : jinggapoker.blogspot.com


ayuk segera daftarkan diri anda di www.pokerjingga.com ,  kami tunggu di website kami ya :)

1 comment: