tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Saturday, August 15, 2015

Witanto : “Terima kasih Pak Jokowi 750 Juta Rupiah Sudah Masuk Ke ATM”.

Witanto : “Terima kasih Pak Jokowi 750 Juta Rupiah Sudah Masuk Ke ATM”.


Warga korban Lumpur Lapindo penerima ganti rugi, Witanto mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi. Warga Perumahan Renojoyo, Porong itu mengucapkan terima kasih karena ganti rugi yang terkatung selama 9 tahun akhirnya cair.

Guru SMP di sebuah sekolah swasta itu termasuk satu dari puluhan warga yang ganti ruginya cair, Jumat (14/8/2015). "Alhamdulillah, terima kasih semua yang telah membantu kami, khususnya Pak Presiden Jokowi," ujarnya.

Witanto mendapatkan kabar pencairan ini dari temannya sesama korban. Awalnya dia tidak percaya. Witanto lantas mengambil motor dan meluncur ke Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Setelah mengecek saldo, dada Sutrisno berdebar melihat tulisan Rp 750.000.000.

"Saya ndredeg karena akhirnya perjuangan kami terbayar. Saya langsung menelpon teman-teman lain agar mengecek rekeningnya masing-masing. Saya bangga dan terharu," kata Witanto. Beberapa teman yang ditelponnya juga mengaku rekeningnya terisi dana ganti rugi dari Bendahara Negara. Namun ada pula yang mengatakan tidak bisa mengetahui karena tidak memiliki ATM. Ada pula yang ATM nya telah kadaluarsa.

Korban lumpur yang dulu bergabung dengan kelompok "Pagar Rekotrak" itu akan langsung membagikan ganti rugi itu kepada sembilan saudaranya. "Kami 10 bersaudara. Dana ini kami bagi bersama untuk melunas cicilan rumah," kata pria 53 tahun tersebut.

Jalan Witanto sampai mendapatkan pelunasan ganti rugi ini dilaluinya dengan liku panjang. Witanto dan keluarganya dua tahun hidup di Pasar Porong sebagai pengungsi. Berunjukrasa sampai ke Jakarta dan berusaha menemui Susilo Bambang Yudhoyono saat menjadi Presiden di Bali, juga pernah dilaluinya.

Diberitakan sebelumnya, setelah terlunta selama 9 tahun, ganti rugi warga korban lumpur Sidoarjo akhirnya cair. Kepastian ini diungkapkan Humas Badan Penanggulangan Lumpur Sidoarjo (BPLS) Dwinanto Prasetyo.


"Benar (ganti rugi) sudah ada yang cair. Informasi pencairan ini saya dapatkan pukul 16.30 tadi. Namun saya belum bisa memastikan apakah 285 berkas warga yang masuk nominatif cair semua ataukah hanya sebagian," katanya. BPLS mengirim 285 berkas nominatif. Gelombang pertama pengiriman menandai ditandatanganinya akte serah terima berkas aset yang dijaminkan Minarak Lapindo Jaya (MLJ) kepada pemerintah.


Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
  Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

No comments:

Post a Comment