tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Wednesday, August 12, 2015

PT LI janji selesaikan jadwal ISL pada 15 September


Poker Jingga - PT Liga Indonesia (PT LI) menjanjikan penjadwalan kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015/2016 selesai dikerjakan pada 15 September mendatang. Bahkan, pelaksanaan diperkirakan mulai 24 atau 25 Oktober.

Sedangkan terkait jeda kompetisi, diterangkan CEO PT LI, Joko Driyono, diperkirakan Maret 2016. Lalu ISL 2015/2016, bakal berakhir pada Agustus 2016.

Joko Driyono pun memastikan bakal lebih dahulu melakukan inspeksi stadion yang akan dipergunakan klub peserta sebelum kick-off. Hal tersebut, direncanakan berlangsung mulai 15 hingga 30 September 2015.

"Adapun pendaftaran pemain direncanakan 1 September sampai 31 Oktober. Hal tersebut, dengan asumsi kick-off 24 atau 25 Oktober. Sehingga, masih ada waktu seminggu setelah kick-off," kata Joko Driyono.

"Liga juga menyampaikan beberapa supporting activities, yang memastikan pelaksanaan ke depan memiliki perbaikan. Kami ingin melakukan workshop tim manajemen, mendialogkan seluruh rancangan proyek, termasuk salary cap untuk mendapatkan tanggapan. Kami akan bicara dengan manajemen, ofisial, pemain, media, dan akan didiskusikan," tutupnya.

No comments:

Post a Comment