tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Monday, August 10, 2015

Tak mau bayar parkir, pengunjung minimarket di Tangsel ditikam


Poker Jingga - Gara-gara tak mau bayar uang parkir, pengunjung minimarket di Pondok Aren ditikam dengan sebilah pisau oleh petugas parkir.

Menurut Kapolsek Pondok Aren Kompol Bachtiar Alponso peristiwa menggemparkan warga di Jalan Raya Ceger, Kelurahan Jurang Mangu Timur, sekitar pukul 21.00 WIB, Senin (11/8).

Ketika itu korban, Damar Rajasa, berbelanja di minimarket tersebut dengan mengendarai motor. Kemudian korban memarkirkan motornya di depan toko. Namun saat korban hendak pergi tidak membayar uang parkir kepada pelaku.

Sedangkan Ilham Hairul (21) sebagai petugas parkir tersebut marah. Lalu pelaku menikam korban dengan pisaunya ke arah leher korban. Namun, sabetan Ilhan berhasil ditangkis korban, hingga hanya mengenai bagian betis dan tangan.

Korban bahkan sempat merebut pisau dari tangan pelaku. Tetapi tangannya terluka parah, sehingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk diobati.

Tak lama kemudian tersangka dibekuk petugas di tempat tongkrongan di Jalan Ceger, Jurangmangu Timur, Kota Tangsel. Kini tersangka mendekam di sel tahanan Polsek Pondok Aren untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

No comments:

Post a Comment