tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Wednesday, August 12, 2015

'Mustahil hentikan Messi'


Poker JinggaJelang pertemuan melawan Barcelona di ajang Piala Super Spanyol 2015, pemain bertahan Athletic Bilbao, Mikel Balenziaga, melayangkan penilaiannya terhadap mega bintang Blaugrana, Lionel Messi. Dalam komentarnya tersebut, ia mengatakan bahwa sangat sulit bahkan mustahil untuk menghentikan pergerakan pemain tim nasional Argentina tersebut.

"Bertemu kembali dengan pemain terbaik dan berhadapan satu lawan satu bukanlah pengalaman yang bisa kalian dapat setiap hari. Saya akan melakukannya (menghentikan pergerakan) sebanyak yang saya bisa," ujarnya kepada Sport.

"Ia menghabiskan 90 menit untuk menunjukkan bahwa ia berbeda. Tidak mungkin untuk membuatnya berhenti meski sudah melakukan segala sesuatu untuk menghentikannya," tambah pemain asli Spanyol tersebut.

Selain itu, ia juga berpendapat soal pertandingan yang sedianya digelar pada tanggal 15 Agustus (leg pertama) dan 18 Agustus (leg kedua). Menurut pemain 27 tahun tersebut, timnya harus berhati-hati saat menghadapi skuad asuhan Luis Enrique itu.

"Pada pertandingan pra musim terlihat bahwa ada kemungkinan untuk mengalahkan mereka. Tapi kemarin (Piala Super Eropa) mereka menunjukkan intensitas yang luar biasa musim ini. Mereka menekan begitu kuat dan mencetak banyak gol. Kami harus berhati-hati," tandas Balenziaga

No comments:

Post a Comment