tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday, August 9, 2015

Tak terima ditilang, pemotor bacok tangan polisi hingga nyaris putus.

Tak terima ditilang, pemotor bacok tangan polisi hingga nyaris putus.



Polisi lalu lintas Polda Metro Jaya, Aiptu Denny Mahiue dibacok tangannya ketika menegur seorang pelanggar lalu lintas bernama Surobin alias Asu, 26 tahun, di terowongan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Jumat (7/8) kemarin.

Kapolsek Metro Tebet, Kompol I Ketut Sudarma mengatakan, kondisi Aiptu Denny saat ini memprihatinkan karena luka bacok di tangannya sangat parah karena nyaris putus.

"Luka di dekat urat nadi cukup dalam dan mengeluarkan banyak darah," ujar Ketut.

Dilansir Humas Polda, Sabtu (8/8), selain membacok Aiptu Denny Mahiue, pelaku juga membacok M Farid Noval, 30, warga Manggarai RT 09/09, Kel. Manggarai, Kec. Tebet, Jaksel di bagian tangan kiri dan Rohal Sumasak, 20, warga Manggarai, Tebet, Jaksel pada bagian jari tengah sebelah kiri.

"Dua korban lagi saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, yang parah itu anggota lantas," jelasnya.

Menurut pengakuan kepada anggota Polsek Metro Tebet yang memeriksanya, penjaga toko pakaian itu naik motor melintas di terowongan Manggarai disetop polisi karena melawan arus. Ketika diperiksa ia tidak bisa menunjukkan surat-surat motor bebek yang dibawa. Selain itu juga tidak mengenakan helm.

Ketika mau ditilang tiba-tiba pelaku marah. Dia sempat cekcok dengan anggota polantas itu. Rupanya karena kesal, Surobin berlari mengambil golok dari pedagang es kelapa yang ada di pinggir jalan.


Dengan membabi buta dia membacok anggota polisi itu sehingga mengenai tangannya. Warga melihat kejadian berusaha menolong, namun ikut jadi sasaran. Warga yang lain berdatangan dan meringkus tersangka serta sempat dikeroyok hingga babak belur.



Ayo segera bergabung dengan kami di pokerjingga.com, kini telah hadir komunitas poker terbesar dan terpercaya di Indonesia.

Anda akan diilayani oleh CS yang ramah dan sopan selama 24 jam nonstop. 

100% player vs player dan hadiah JACKPOT hingga ratusan juta rupiah menanti anda, minimal deposit hanya Rp.10.000  anda sudah bisa bermain dan bergabung dengan kami dalam permainan Poker, DominoQQ ,Ceme dan Black Jack. 

Dapatkan juga bonus referal sebesar 10% setiap minggunya hanya dengan cara menyebarkan refferal kami, syarat dan
ketentuan yang berlaku dapat di lihat di http://www.pokerjingga.com/news.php?id=359
Bisa juga di mainkan melalui hp atau android anda dengan cara download aplikasi yang kami sediakan di 
http://pokerjingga.com/android.php.

Pin BB : 2B92DCD4
SMS : +85578517592
YM : cs1pokerjingga
twitter :@pokerjingga
Fan Page : https://www.facebook.com/pokerqqcemejingga

No comments:

Post a Comment