tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Monday, August 31, 2015

Punya ilmu sirep bapak perkosa menantu, pembantu dan pasien.

Punya ilmu sirep bapak perkosa menantu, pembantu dan pasien.




Memiliki ilmu hipnotis bisa digunakan untuk kebaikan atau pun kejahatan. Namun, kebanyakan ilmu tersebut digunakan untuk tindak kejahatan. Seperti yang terjadi di Tangerang, seorang pria bernama Gunadifa (46) memiliki kemampuan menghipnotis. 

Dengan kemampuannya tersebut, dia berhasil memperkosa beberapa wanita incarannya. Diketahui Gunadifa juga membuka praktik dukun di kediamannya Kampung Bulak Santri RT 2/5 Kelurahan Pondok Pucung, Karang Tengah, Kota Tangerang. Dia berdalih bisa menyembuhkan berbagai penyakit yang diderita pasien.

Padahal hal tersebut hanya omong kosong, dia malah menyetubuhi pasiennya pada saat mereka tak sadarkan diri. Hal itu yang dialami pasien J warga Jalan Melati RT 5/9 Kelurahan Larangan Indah, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

Dia bersama suaminya datang ke rumah pelaku untuk berobat. Bukannya diobati, J malah disetubuhi oleh Gunadifa. Yang lebih membuat geram tidak hanya pasien yang jadi sasaran hawa nafsu bejatnya, tapi menantunya pun ikut jadi korban birahinya itu. Bahkan menantunya yang berinisial IPK tersebut, telah disetubuhi sejak masih jadi pacar anaknya MW. 

"Peristiwa awal terjadi pada Sabtu 7 Maret 2015 sekitar pukul 19.30 WIB. Korban setelah menikah tinggal satu rumah dengan tersangka. Kemudian digagahi tersangka," ujar Kepala Seksi Pindana Umum, Andri Wiranova, Kejari Tangerang. Selain korban IPK, seorang asisten rumah tangga atau pembantunya, yakni SDS juga rupanya pernah diperkosa tanpa sadar juga. Dia mengaku sadar setelah pelaku sedang sudah dalam posisi 'di atas'.

"Para korban 'dinaiki' tanpa sadar dan itu bukan hanya sekali. Mereka baru sadar setelah sudah dalam posisi sedang bersenggama, namun pengakuan saksi sperma pelaku selalu di luar dibuangnya," ungkap Andri.

Sebelum dihipnotis, mereka diminta untuk minum air terlebih dahulu. Kemudian para korban tak sadarkan diri dan pelaku langsung melakukan aksi kotornya. "Menurut korban, biasanya dia memberikan air minum dulu sebelum menjalankan aksinya," katanya.

Setelah sadar dari ilmu hitam tersebut, pelaku segera mengancam korban akan mendapat masalah jika kelakuannya diadukan kepada orang lain. "Ada ancaman seperti itu, itu dilayangkan setelah dia ejakulasi. Para korban mengaku seperti itu dan menyatakan sperma tersangka selalu dibuang di luar, seperti di sprei, paha atau bagian atas perut," jelas Kepala Seksi Pidana Umum.

Kasus ini terungkap setelah korban J melaporkan ke Polres Metro Tangerang, diikuti para korban lain yang baru berani mengakui peristiwa itu kepada polisi. Akan tetapi meskipun banyak korban yang mengaku telah menjadi korban bejatnya, polisi tidak menangkap dan menahan pelaku. 

"Benar tidak dilakukan penahanan, kami tidak tahu alasannya kenapa. Kami hanya tahu perkara itu sebentar lagi akan naik sidang," ujar Kepala Seksi Pidana Umum, Kejari Tangerang Andri Wiranova. Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Tangerang Iptu Sutopo melalui pesan singkatnya hanya menjawab bahwa berkas kasus tersebut sudah berada di Kejaksaan. "Sudah dilimpahkan ke Kejaksaan," singkatnya.

Kini pihak Kejari tengah mempersiapkan sejumlah bukti-bukti yang diperkuat dengan Visum Et Repertum yang ditandatangani dr Ahmad ilman Kausar seorang dokter spesial dari RSUD Kabupaten Tangerang.


"Pada pemeriksaan korban perempuan dewasa berumur 18 tahun (IPK), ditemukan robekan pada selaput dara akibat kekerasan benda tumpul yang melewati liang senggama," kata Andri.



Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
  Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

No comments:

Post a Comment