tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Wednesday, July 29, 2015

6 Gejala orang yang kecanduan Sosmed


Poker JinggaZaman sekarang ini jejaring sosial sudah menjadi kebutuhan penting dalam hidup sehari-hari. Sebab melalui jejaring sosial kita bisa mengikuti perkembangan terbaru di berbagai belahan dunia.

Apakah kamu termasuk orang yang kecanduan jejaring sosial? Berikut ini beberapa gejala orang yang kecanduan media sosial.

Gejala 1: Cek medsos di pagi hari

Apa hal pertama yang kamu lakukan setelah bangun tidur di pagi hari? Mengecek Facebook, Path, Twitter atau Instagram? Kalau media sosial jadi prioritas utama bahkan saat kamu baru membuka mata, itu artinya kamu kecanduan.

Gejala 2: Update status setiap waktu
Segala sesuatu di-share. Bahkan waktu berangkat tidur dan bangun pagi pun kamu share di Path.

Gejala 3: Cek smartphone setiap beberapa menit
Setiap beberapa menit sekali kamu wajib ain memeriksa smartphone, siapa tahu ada notifikasi dari Facebook, Path, atau Instagram.

Gejala 4: Terlalu update
Kamu selalu jadi orang pertama yang mengetahui segala hal yang sedang jadi topik hangat di jejaring sosial.
Gejala 5: Galau saat koneksi internet putus
Kamu langsung galau kalau koneksi internet putus, karena kamu jadi nggak bisa mengecek salah satu akun medsos-mu.

Gejala 6: Jejaring sosial jadi sarana rekreasi utama
Saat suntuk menghadapi pekerjaan atau tugas kuliah, jejaring sosial selalu menjadi sumber penghiburan pertama buat kamu.

Itulah 6 pertanda jelas orang yang kecanduan jejaring sosial. Apakah kamu termasuk salah satu di antaranya? Jangan sampai hobi dengan jejaring sosial mengganggu kehidupan sosialmu di dunia nyata, ya.

No comments:

Post a Comment