tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Friday, July 17, 2015

Lupakan kopi! 8 Makanan ini mampu bangkitkan energi


Poker Jingga - Bagi Anda para pemudik yang membawa kendaraan sendiri, pasti Anda sadar bahwa stamina yang fit sangat diperlukan. Terutama jika Anda menempuh jarak yang jauh. Kebanyakan dari Anda mungkin akan langsung menenggak kopi jika merasa letih di jalan. Sebab kandungan kafein dalam kopi mampu membangkitkan hormon adrenal Anda yang langsung membuat Anda bersemangat.

Padahal selain kopi, ada begitu banyak makanan sehat di sekitaran Anda yang bisa membangkitkan energi. Dilansir dari care2.com, berikut adalah daftarnya.

Kacang Almond
Kacang-kacangan merupakan camilan sehat yang tinggi akan protein. Mengonsumsi kacang almond sendiri mampu menyeimbangkan kadar gula darah Anda yang tetap cenderung akan stabil sehingga membuat energi Anda tetap terjaga.

Jeruk
Jika Anda mulai merasa mengantuk, cobalah untuk makan jeruk. Kandungan vitamin C di dalamnya dapat membantu menyebarkan oksigen secara lancar ke seluruh tubuh termasuk otak Anda. Sehingga tubuh akan selalu berenergi.

Ikan
Ikan adalah makanan super sehat yang tinggi akan kandungan asam lemak omega 3. Zat sehat ini dapat melindungi sel-sel otak Anda dan membantu fungsi otak agar tetap maksimal.

Bluberi
Bluberi terkenal sebagai buah-buahan yang sangat sehat dan mampu mendukung kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan. Karena blueberi tinggi akan zat antioksidan, maka ketika Anda mengonsumsi buah ini saraf Anda akan berfungsi lebih lancar dan membuat Anda lebih waspada.

Alpukat 
Kandungan vitamin B di dalam buah alpukat adalah peningkat energi yang alami. Itulah sebabnya saat Anda mulai merasa mengantuk dan lemas, segera konsumsi buah sehat ini.

Kurma
Kurma yang banyak Anda temukan di bulan Ramadan ternyata bermanfaat untuk meningkatkan energi Anda. Sebab manisnya kurma akan langsung membuat Anda berenergi tanpa membuat lonjakan kadar gula darah yang mendadak.

Semangka
Buah yang menyegarkan ini ternyata mampu membuat Anda berenergi. Sebab semangka mengandung kalium elektrolit yang dijamin tidak akan membuat Anda lekas lelah.

Brokoli
Sayuran hijau seperti brokoli sangat tinggi akan vitamin C, serat, zat besi, beta karotein, antioksidan, dan kromium. Kromium sendiri membantu mengatur kadar gula darah Anda sehingga Anda akan selalu berenergi.

No comments:

Post a Comment