tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Friday, July 31, 2015

Trauma diperkosa ayah, FT enggan diajak hubungan intim oleh suami.

Trauma diperkosa ayah, FT enggan diajak hubungan intim oleh suami.


Perkosaan yang dialami FT (15) oleh ayah kandungnya sendiri berinisial DRJ (45), sungguh membuatnya trauma berat. Saking takutnya, korban belum pernah menerima ajakan suaminya untuk berhubungan badan sejak menikah 27 April 2015 lalu.

Kapolres Musi Rawas, Sumsel AKBP Nurhadi Handayani mengungkapkan, dari keterangan korban dan suaminya, korban selalu mengelak bahkan lari jika diminta melayani suaminya. Sikap korban tersebut diketahui karena takut suaminya akan mengetahui jika dirinya tak lagi perawan usai diperkosa beberapa kali oleh tersangka.

"Korban trauma berat. Dia bingung dan takut kalau suaminya meminta. Jadi, sejak menikah mereka belum berhubungan badan," ungkap Nurhadi,

Setelah tak tahan menanggung beban, korban akhirnya menceritakan nasib yang dialaminya selama ini kepada suami dan ibunya. Secara kompak, keluarga korban melaporkan tersangka ke polisi.

"Korban takut karena tidak perawan lagi, tapi dia tak sanggup juga dan kasihan dengan suaminya," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, FT (15), warga Kelurahan Karangdapo, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumsel, diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri berinisial DRJ (45) hingga enam kali. Perbuatan pertama terjadi pertengahan Maret 2015 lalu di kebun karet. Ketagihan, kejadian itu terulang lagi beberapa hari kemudian di tempat yang sama.


Tragisnya, perbuatan itu kembali terjadi meski korban sudah menikah dengan tunangannya pada 27 April 2015. Terakhir kali, tersangka menyetubuhi anak kandungnya itu secara paksa pada 1 Mei 2015, yang juga terjadi saat menyadap karet.


Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
  Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

No comments:

Post a Comment