tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Monday, July 13, 2015

Vitalia dkk pesan ekstasi dan ganja di tempat karaoke di Jakbar


Poker Jingga - Model majalah dewasa Vitalia Sesha digerebek oleh Petugas Polsek Pademangan bersama keenam rekannya yakni CK, PF, SR, MF, DC, dan YWSK di Hotel Mercure Ancol hari Sabtu (11/7) lalu. Kala itu Vatalia tengah asyik berpesta narkoba.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Setio, penangkapan model panas dan keenam rekannya itu merupakan kerja sama antara polisi dan petugas tempat hiburan malam. Polisi yang mendapat informasi memang memantau gerak-gerik Vitalia.

"Kami kerjasama pro aktif dengan tempat hiburan dan penginapan. Kami mendapatkan feed back 11 Juli lalu. Di satu kamar ada 7 orang, tiga wanita dan empat pria," terang Setio di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7).

Lanjut dia, awal penangkapan ini bermula ketika Vitalia dan rekannya berangkat ke tempat karaoke di Jakarta Barat Pukul 01.00 WIB. Setelah karaoke, mereka kembali ke hotel untuk istirahat.

"AN, CK, PF, SR, dan DC berangkat ke sebuah tempat karaoke pada pukul 01.00 WIB di Jakarta Barat. Di situ YWSK memanggil pelayan dan bilang mau beli narkoba. Pria berinisial B lalu masuk ke ruangan karaok. Tak lama B datang dan bawa barang yang dipesan ekstasi dan daun ganja," jelasnya

"Setelan itu AN dan tiga rekannya pulang untuk istirahat di Hotel Mercure dan menyusul YWSK," lanjut dia.

Seperti diketahui, Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Pademangan membekuk model seksi Vitalia Sesha tengah pesta narkoba bersama sejumlah rekannya. Mereka ditangkap saat berada di Hotel Mercure, Jakarta.

"Dia mengonsumsi narkoba jenis ekstasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal saat dikonfirmasi merdeka.com, Selasa (14/7).

No comments:

Post a Comment