tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Friday, July 3, 2015

Eks Chelsea: Mourinho sosok yang tepat bangkitkan Falcao


Poker Jingga - Mantan winger Chelsea, Clive Walker, meyakini bahwa Jose Mourinho memang sosok yang tepat untuk membangkitkan kembali insting membunuh Radamel Falcao.

Nama Falcao sangat ditakuti oleh barisan defender lawan ketika ia membela Porto dan Atletico Madrid. Namun, karena mengalami cedera lutut parah, kemampuan mencetak golnya memudar ketika membela AS Monaco dan juga ketika dipinjamkan ke Manchester United musim lalu.

Musim panas ini, Chelsea menjadi pelabuhan karir terbaru striker asal Kolombia tersebut. Manajer The Blues, Mourinho, pernah mengatakan bahwa ia akan membantu Falcao mengembalikan insting predatornya. Clive pun mengatakan bahwa ucapan manajer asal Portugal itu bukan sekedar omong kosong belaka.

"Saya tahu Jose telah mengaguminya sejak ia masih bermain di Spanyol dan Portugal. Ia tahu apa yang dilakukannya ketika ia membeli seorang pemain. Dan ia jelas merasa Falcao bisa menjadi sebuah aset yang berharga musim ini," tutur Walker pada Perform.

"Saya rasa ketika Jose membuat keputusan, dan kita berbicara tentang seorang pemain kelas dunia, dan oke ia memang dipinjam selama semusim, namun saya yakin gajinya tetap tinggi. Jadi, ketika ia membayar seseorang dengan gaji yang cukup besar, Jose akan memastikan pemain itu tampil sesuai dengan gaji yang diterimanya," tutupnya

No comments:

Post a Comment