tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Friday, July 17, 2015

Adriano: Bermain bersama Ibra di Milan bakal hebat


Poker JinggaPemain anyar AC Milan, Luiz Adriano, mengaku amat antusias dengan kemungkinan dirinya bermain dengan Carlos Bacca dan Zlatan Ibrahimovic di San Siro, meski nama terakhir masih belum resmi bergabung dengan Rossoneri.

Adriano dan Bacca didatangkan seiring usaha Sinisa Mihajlovic mengubah kembali Milan menjadi tim kuat, setelah mereka hanya finish di peringkat 10 Serie A musim lalu bersama Filippo Inzaghi.

Milan sendiri kabarnya masih tertarik mendatangkan Ibrahimovic dari PSG, sebuah rencana yang didukung oleh presiden mereka, Silvio Berlusconi.

"Akan hebat jika saya bisa bermain dengan dua orang pemain hebat seperti Bacca dan Ibra," tutur Adriano pada reporter.

"Saya memilih Milan karena sejarah yang mereka miliki dan mereka sudah mencapai banyak prestasi hebat. Selain itu ada tradisi yang bagus terkait pemain Brasil dan saya amat senang bisa berada di sini," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment