tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Thursday, July 16, 2015

Liverpool siap perang dengan Chelsea demi Pedro


Poker Jingga - Liverpool dan Chelsea, dua klub Premier League ini sangat berharap mendapatkan Pedro Rodriguez dari Barcelona. Meskipun pemain 27 tahun tersebut sudah dikatakan dekat ke Stamford Bridge namun The Reds tetap berani bersaing.

Pedro, meskipun baru saja menanda tangani kontrak baru dengan Barca, belum memiliki kepastian terkait masa depannya. Itulah yang membuat pemain dengan klausul rilis senilai 22 juta poundsterling mempertimbangkan untuk hengkang dari Camp Nou.

Menurut berita yang dilansir Daily Mail, Chelsea lebih berpeluang mendapatkan Pedro. Dan Liverpool yang mendapat dana segar dari penjualan Sterling, akan menggunakan uang tersebut untuk menantang Chelsea di meja transfer.

Masalahnya, kubu Brendan Rodgers yang tidak bermain di Liga Champions akan sedikit kesulitan merayu Pedro. Tapi bagaimanapun, Liverpool tetap memiliki peluang karena Chelsea tampaknya kurang berkenan menebus banderol yang diminta Barca.

No comments:

Post a Comment