tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Tuesday, July 28, 2015

Daster Pun Bisa Bikin Suami Klepek-klepek di Ranjang.

Daster Pun Bisa Bikin Suami Klepek-klepek di Ranjang.


Pernah ada ungkapan yang mengatakan bila pria adalah sosok yang mengagungkan visualisasi. Ya, setidaknya anggapan ini membuat perempuan mau tak mau menyadari jika penampilan kita dalam pandangan mata para kaum adam adalah segalanya.

Terlepas dari urusan ‘inner beauty’ dan kasih sayang, ternyata ada model pakaian tidur yang bikin pria lebih bergairah di malam hari. Seperti yang dikemukakan oleh Psikolog, Adinda Reska Budiani, saat dihubungi oleh pokerjingga.com

Psikolog muda lulusan Universitas Atma Djaya tersebut mengungkapkan bahwa terdapat beberapa model busana yang mampu membuat pria lebih bergairah, salah satunya soal pakaian tidur yang kerap dikenakan para istri.

“Tidak mutlak, ya, tapi ketika saya mendapat kesempatan mengisi seminar soal seksualitas pernikahan, rata-rata para peserta seminar yang sebagian dihadiri pria atau suami mengungkapkan jika mereka cenderung memilih model daster atau terusan dress secara umum,” cerita Adinda.

Lantas muncul pertanyaan, apakah suami lebih suka melihat istrinya memakai daster saat berada di rumah?

“Loh! Daster yang bagaimana dulu, tidak semua model daster itu tidak bisa bikin suami bergairah. Terpenting bukan cuma daster atau piyama, tapi tubuh yang bersih dan wangi serta kondisi daster yang terlihat tidak usang. Biasanya kan piyama terdiri dari celana dan kemeja tidur, menurut sebagian kecil pria, piyama terlalu ribet bila ingin bercinta” papar Adinda seraya tertawa kecil.

Meski Adinda tidak bisa menjelaskan secara spesifik model pakaian tidur yang bikin suami lebih bergairah, namun ia menyebutkan sejumlah detail pakaian tidur yang mampu membangun gairah sekaligus menciptakan momen intim bersama pasangan.


“Belum 100 persen terbukti, sih, karena baru sekedar asumsi, tapi model pakaian tidur yang bikin suami bergairah tidak harus yang terbuka semua atau animal print, kok. Umumnya bahan satin dan sutra yang punya efek mengilap dianggap pria membuat perempuan nampak lebih seksi, apalagi yang terkesan jatuh dan memerlihatkan lekuk tubuh serta sedikit transparan,” tutup Adinda.


Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
  Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

No comments:

Post a Comment