tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Tuesday, July 28, 2015

Ketahui 6 manfaat mengejutkan dari seks!


Poker Jingga - Seks tidak hanya menawarkan kenikmatan fisik, tetapi juga memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh. Hal tersebut bahkan telah dibuktikan dalam beberapa studi ilmiah. Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa berhubungan seks tiga kali seminggu bisa meningkatkan fokus dan membuat seseorang jadi lebih produktif dalam bekerja. Nah, mau tahu apa saja manfaat seks untuk kesehatan? Yuk simak ulasan yang kami rangkum dari WebMD berikut ini.


1.
Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Poker Jingga"Orang-orang yang aktif secara seksual lebih jarang sakit," kata Yvonne K. Fulbright, PhD seorang ahli kesehatan seksual, kepada WebMD.

Para peneliti dari Wilkes University di Pennsylvania menemukan bahwa mahasiswa yang berhubungan seks sekali atau dua kali seminggu memiliki tingkat antibodi yang lebih tinggi dibandingkan dengan mahasiswa yang jarang melakukan hubungan seks.

2.
Menjaga kandung kemih

Poker JinggaPanggul yang kuat sangat diperlukan untuk menghindari inkontinensia - ketidakmampuan untuk menahan kencing. Kondisi ini akan mempengaruhi sekitar 30% wanita di seluruh dunia.

Seks bisa menjadi latihan untuk otot panggul wanita. Ketika wanita mengalami orgasme, hal itu bisa menyebabkan kontraksi di otot-otot panggul, dan itu bisa memperkuat panggul wanita.

3.
Menurunkan risiko serangan jantung

Poker JinggaKehidupan seks yang baik memiliki dampak positif untuk kesehatan jantung. Selain menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan denyut jantung, seks membantu menjaga kadar estrogen dan testosteron tetap seimbang.

Ketika salah satu dari mereka (estrogen dan testosteron) rendah, seseorang mulai mendapatkan banyak masalah, seperti osteoporosis dan bahkan penyakit jantung.

Sebuah studi menemukan bahwa pria yang berhubungan seks setidaknya dua kali seminggu memiliki risiko penyakit jantung lebih rendah dibanding pria yang jarang berhubungan seks.


Poker JinggaSeperti aspirin, orgasme bisa meredakan rasa nyeri di tubuh. Sebab, seks melepaskan hormon yang membantu menahan rasa nyeri.

"Orgasme dapat memblokir rasa sakit," kata Barry Komisaruk R., PhD, seorang profesor di Rutgers. 

Barry juga menambahkan bahwa rangsangan pada vagina dapat memblokir rasa nyeri di punggung dan kaki.

"Banyak wanita mengatakan kepada kami bahwa rangsangan pada area genital dapat mengurangi kram menstruasi, nyeri rematik, dan dalam beberapa kasus, sakit kepala," tandasnya.



5.
Menurunkan risiko kanker prostat

Poker JinggaSebuah penelitian menunjukkan bahwa rutin orgasme dapat mengurangi risiko kanker prostat. Pria yang memiliki ejakulasi lebih teratur sepanjang hidup mereka memiliki risiko kanker prostat lebih rendah.

Para peneliti dari Harvard Medical School mengatakan bahwa orgasme yang teratur dapat mengeluarkan bahan kimia penyebab kanker di prostat. Dalam penelitian ini, para peneliti menemukan bahwa pria di usia 40-49 tahun yang ejakulasi 21 kali atau lebih dalam sebulan mengalami penurunan risiko kanker prostat sebesar 22 persen.

6.
Memperbaiki tidur

Poker JinggaAnda mungkin akan tertidur lebih cepat setelah berhubungan seks, dan itu bisa berdampak baik bagi kesehatan Anda.

"Setelah orgasme, tubuh melepaskan hormon prolaktin. Hormon itu bertugas untuk merelaksasi tubuh dan pikiran, serta memicu kantuk," kata Sheenie Ambardar, MD. Dia adalah seorang psikiater di Hollywood Barat, California.

Inilah enam manfaat seks untuk kesehatan tubuh. Kehidupan seks yang baik akan mendukung kehidupan cinta dan juga meningkatkan produktivitas kerja.

No comments:

Post a Comment