tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Friday, July 3, 2015

Sedih tapi Romantis, Pasangan Ini Penuhi Janji Mati Berpelukan.

Sedih tapi Romantis, Pasangan Ini Penuhi Janji Mati Berpelukan.























Cerita sejati antara pasangan Jeanette dan Alexander Toczko yang sudah menikah selama 75 tahun jadi cerita cinta mengharukan. Pasangan asal San Diego, California itu memenuhi janji mereka untuk mati bersama-sama di masa tuanya. Jeanette Toczko (96) dan suami Alexander Toczko (95) meninggal hampir bersamaan, keduanya meninggal saling berpegangan tangan di tempat tidur. Pasangan itu menghabiskan hidup membina, menjaga cinta mereka sejak mereka masih muda hingga akhirnya menikah.

Kekuatan cinta keduanya sangat kuat, terpisahkan hingga beberapa minggu yang lalu, Toczko mengalami patah pinggul pada musim gugur dan hanya bisa tidur sejak kejadian itu kemudian meninggal. Rumah sakit lokal memberikan tempat tidur khusus ke rumahnya ditemani perawat dari rumah sakit, membawa Alexander Toczko ke dekat tempat tidur istrinya yang sudah sakit sebelumnya. Disisi yang lain kondisi Nyonya Toczko makin memburuk, jauh hari, keduanya selalu mengatakan mereka ingin mati 'di tempat tidur mereka sendiri, memegang tangan, memeluk satu sama lain'. Putri pasangan itu, Aimee Toczko-Cushman mengungkapkan, dia sempat mengatakan kepada ibunya bahwa suaminya telah meninggal.






















"Saya mengatakan kepada ibu saya dia pergi," kata dia. Adegan mengharukan pun terjadi, dia memeluk tubuh suaminya dan berkata

"Lihat ini adalah apa yang kamu inginkan, kamu meninggal dalam pelukanku dan aku mencintaimu. Aku mencintaimu, tunggu aku, aku ke sana segera "."kata sang istri. Setelah itu, anak anak lain dari pasangan itu kemudian pergi meninggalkan ruangan agar sang ibu memberikan ucapan perpisahan yang lain kepada suaminya yang sudah meninggal secara pribadi. Tak kurang dari 24 jam kemudian, Nyonya Toczko meninggal. Perawat rumah sakit mengatakan kejadian itu adalah hal yang paling 'luar biasa' dalam kisah perjalanan cinta, dia seolah menyaksikan keduanya menghembuskan nafas terakhir bersama-sama. Tuan dan Nyonya Toczko, yang adalah anak-anak imigran Polandia, yang sudah bertemabn sejak muda, berkembang menjadi cinta, menikah dan punya lima anak. Setelah pernikahan mereka pada tahun 1940, Mr Toczko bergabung dengan Angkatan Laut Amerika Serikat sebagai operator telegraf. Dia kemudian pindah ke New York City dengan keluarganya, di mana ia bekerja di perusahaan periklanan. Pada tahun 1971, Toczkos pindah ke San Diego, di mana tuan Toczko mendirikan perusahaan periklanan dan fotografi fashion. Nyonya Toczko adalah stylist perusahaan. Kini keduanya telah pergi meninggalkan kisah mengharukan kemudian dimakamkan di Pemakaman Nasional Miramar di San Diego.



Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
   Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

No comments:

Post a Comment