tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Thursday, July 2, 2015

Ryan Giggs meminta youngsters MU unjuk gigi di pramusimr

Asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs mengungkapkan bahwa pramusim sangat penting bagi para pemain muda. Giggs pun meminta para youngster untuk unjuk gigi di laga-laga pramusim.


Sebelumnya, pelatih Louis van Gaal telah mengungkapkan bahwa dirinya akan memaksimalkan para pemain muda Manchester United di pramusim. Menurutnya, ajang pramusim ini menjadi ajang yang tepat bagi pemain muda untuk memikat hatinya.

Senada dengan Van Gaal, Giggs pun memiliki harapan serupa. Legenda Manchester United ini meminta para pemain muda memanfaatkan betul kesempatan bermain di pramusim.

"Para pemain muda mungkin memiliki 10 atau 15 menit untuk tampil, bermain sangat baik, masuk ke tim di laga selanjutnya dan melakukannya lagi dengan baik. Jadi, tur pramusim jelas tahap penting bagi para pemain muda untuk memikat hati pelatih," ujarnya.

"Saya pikir anda telah melihat banyak pemain bermain dengan baik di pramusim dan ambil bagian di tim utama musim ini. Ini hal besar bagi individu untuk mendapatkan yang terbaik," tandasnya

No comments:

Post a Comment