tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Tuesday, July 14, 2015

Nastasic bantah telah bicara dengan Juventus


Poker Jingga - Matija Nastasic membantah kabar yang menyebut dirinya tengah membahas transfer untuk bergabung dengan Juventus musim panas ini.

Pemain yang musim lalu bermain di Schalke tersebut memang digosipkan menjadi incaran Juventus. Namanya diplot untuk memperkuat lini belakang setelah Angelo Ogbonna bergabung dengan West Ham.

Beberapa hari terakhir, Juventus disebut giat mengincar seorang pemain yang berposisi bek. Apalagi, sejauh ini Bianconeri belum mendatangkan satu bek pun, kecuali memulangkan Daniele Rugani dari masa pinjaman.

Namun segera kabar tersebut dibantah oleh Nastasic. Menurutnya, ia dan agennya sama sekali tak memiliki komunikasi dengan Juventus.

"Juventus? Tak ada yang berbicara kepada saya terkait Juventus. Saya berbicara dengan agen saya secara rutin dan dia tak pernah mengatakan apa pun tentang Juventus," bantahnya.

"Saya bahagia di Schalke dan ingin bertahan di klub ini untuk jangka waktu yang lama. Saya menandatangani kontrak empat tahun dan saya akan tetap di sini musim depan," tandasnya.

No comments:

Post a Comment