tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Saturday, July 11, 2015

iPod akan kembali hadir pertengahan bulan Juli ini


Poker Jingga - Apple sepertinya tidak rela jika iPod kebanggaannya lenyap begitu saja. Situs Perancis melaporkan bahwa akan ada model baru dari iPod touch, iPod nano, dan iPod shuffle.
Laporan tersebut mengklaim bahwa iPod touch baru dengan kode N102 ini update dengan prosesor A 64-bit. Sedangkan untuk iPod nano dengan kode N31A dan iPod shuffle dengan kode N12D memiliki spesifikasi sama dengan sebelumnya, tetapi akan rilis dengan warna baru.
Rumor tersebut mengatakan bahwa model iPod kini lebih kecil, dan tersedia dengan warna yang ceria. Warna tersebut sebelumnya telah dipublikasikan di iTunes awal bulan ini, yaitu warna biru gelap untuk iPod touch, warna emas unuk iPod nano, dan warna merah muda cerah untuk iPad shuffle.
Lalu, kapan iPod baru ini akan di luncurkan?
Walaupun pihak Apple belum mengkonfirmasi, namun menurut berita yang beredar, iPod ini akan rilis pada tanggal 14 Juli 2015 nanti.

No comments:

Post a Comment