tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Tuesday, July 7, 2015

City kecewa berat karena buruknya musim 2014-15


Poker Jingga - Dengan status juara bertahan, Manchester City memasuki musim 2014-15 dengan percaya diri. Namun yang terjadi dalam musim itu adalah mereka justru banyak kehilangan poin.

Gelar juara disabet Chelsea, The Citizens juga tidak dapat satu trofi pun. Tapi Manuel Pellegrini terus memompa semangat para pemainnya sehingga pada akhirnya finis di posisi kedua.

Kekecewaan yang dirasakan begitu besar, dan Vincent Kompany mengungkapkannya sembari menegaskan musim lalu tidak boleh lagi terulang.

"Musim lalu adalah sebuah kekecewaan bagi City dan juga kekecewaan bagi setiap orang di klub. Tapi dengan menjadi runner up dan meninggalkan banyak klub di belakang, kami menunjukkan bahwa kami ingin mencapai sesuatu.

"Dengan kondisi seperti itu, Chelsea berlari dengan kencang dan tidak terkejar. Terlalu mudah dan terlalu cepat. Kami tidak boleh lagi mengalami hal yang sama musim ini." terang sang kapten dikutip Sky Sports.

No comments:

Post a Comment