tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Wednesday, July 1, 2015

Kami Melakukan Hubungan Itu di Bawah Pohon Kelapa.

Kami Melakukan Hubungan Itu di Bawah Pohon Kelapa.














PALEMBANG - Fika Arianto (24) yang tercatat sebagai warga Jalan DI Panjaitan Kelurahan 16 Ulu Kecamatan Plaju ini tampaknya harus merasakan dinginnya sel tahanan Polresta Palembang. Ini usai ia melakukan hubungan layaknya suami istri terhadap AN (18) yang tercatat sebagai warga Plaju. Lebih parahnya lagi, ia melakukan perbuatan itu kepada gadis yang baru dikenalnya seminggu terakhir. Bahkan komunikasi mereka hanya berlangsung melalui via telepon dan pesan singkat.

"Saya mendapat nomor dia (AN) dikasih teman saya, jadi langsung saya hubungi," ujar Fika saat diamankan di Polresta Palembang.
Setelah menjalin komunikasi selama seminggu terakhir, akhirnya mereka memutuskan untuk bertemu.

Malam itu mereka janjian untuk bertemu di lorong depan rumah AN. "Dia minta jemput didepan lorong ya saya jemput," katanya.
Setelah bertemu, iapun menghabiskan waktu malam untuk jalan-jalan kedaerah kawasan Jakabaring. Setelah puas menikmati malam, Fikapun mengajak AN untuk berkujung kekediaman temannya di Jalan Jaya. Disana, lalu Fika mengajak AN untuk berhubungan layaknya suami istri. "Itu atas dasar suka sama suka, tidak ada paksaan. Saya rayu, dan dia tidak berontak. Saya ajak dia ke belakang rumah, dibawah pohon kelapa kami melakukan itu." ungkapnya. Usai berhubungan tersebut, Fika hendak mengajak AN pulang


Namun menurut Fika, AN menolak diajak pulang karena kesal selalu dimarahi oleh orang tuanya, dan ia tak bisa bebas untuk keluar rumah. "Jadi dia saya ajak tidur di rumah teman saya itu. Subuhnya mau saya ajak pulang dia tidak mau, malah marah-marah," ungkapnya. Fika menambahkan, karena AN tidak ingin pulang jadi ia minta di antar ke rumah bibinya yang berada di kawasan Jakabaring. Setelah diantar mereka lantas tidak bertemu lagi.


Ayo segera daftar di WWW.POKERJINGGA.COM
Website yang menyediakan permainan Poker, Domino,Ceme online dan Blackjack .
Minimal deposit hanya 10 ribu
Dapatkan Komisi Refferal 10% setiap minggunya dan berlaku seumur hidup hanya di www.pokerjingga.com 
Jadi tunggu apalagi ajak teman-teman anda sebanyak-banyaknya.
* Minimal Depo sangat TERJANGKAU, Hanya Rp. 10.000
* Jackpot hingga Ratusan JUTA rupiah
* Proses Depo dan WD SUPER CEPAT max 2 menit
* Bisa dimainkan di Android, Iphone dan Ipad
* CS siap melayani 24jam nonstop setiap hari
* Transaksi via BCA, MANDIRI, BRI dan BNI
* 100% TANPA BOT Real Player vs Player
* Tersedia hampir seribu Meja untuk bermain
    Pin BB : 2B92DCD4   YM : cs1pokerjingga

No comments:

Post a Comment