tentang POKERJINGGA

POKERJINGGA adalah Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya no 1 di indonesia, 100% MEMBER vs MEMBER NO ROBOT dan tanpa ADMIN yang ikut bermain Ayoo segera bergabung bersama kami di POKERJINGGA Agen Poker Dan Domino Online Terpercaya ! Kami online 24 jam setiap hari non stop dengan CS yang super ramah dan berpengalaman
Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Tuesday, July 14, 2015

Polisi tak tahan Vitalia Sesha, cuma direhabilitasi


Poker Jingga - Model seksi Vitalia Sesha ditangkap polisi saat bersama keenam temannya di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. Aktris yang pernah terlibat affair dengan tersangkakorupsi Ahmad Fathanah ini dibekuk karena kasus narkoba.

Polisi masih berupaya melakukan pengembangan dan memproses kasus yang dihadapinya. Meski begitu, ketiganya akan menjalani rehabilitasi.

"Nanti sore akan direhab," jelas Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Susetio Cahyadi di Polsek Pademangan, Selasa (14/7).

Seperti diketahui, Vitalia ditangkap polisi di Hotel Mercure, Jakarta. Penangkapan berlangsung dalam sebuah penggerebekan yang dilakukan aparat Polsek Pademangan.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Susetio menegaskan model panas Vitalia Sesha dan keenam rekannya akan dijerat hukuman 7 tahun penjara karena terbukti menggunakan dan membawa narkoba.

"Pelaku akan kita jerat dengan Pasal 112 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 tahun 2009, pasal 111 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dan pasal 62 Undang-undang Nomor 5 tahun 1997 tentang psikotropika dengan hukuman 7 tahun penjara," ujar Setio di Polsek Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (14/7).

No comments:

Post a Comment